whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Mengirim Resume yang Salah?

Dalam pasar kerja yang sangat kompetitif, menyesuaikan resume Anda untuk menyoroti pengalaman dan keterampilan yang paling relevan untuk setiap posisi adalah strategi pencarian kerja yang hebat. Memiliki banyak resume yang tersimpan di komputer Anda dapat membuatnya sangat mudah untuk mengirim versi yang salah ke calon pemberi kerja, terutama ketika melamar ke banyak posisi. Menyadari apa yang telah Anda lakukan setelah mengeklik tombol "Kirim" bisa membuat Anda stres dan memalukan, tetapi sepertinya tidak akan dikenakan biaya untuk pekerjaan itu, terutama jika Anda bereaksi dengan baik dan segera untuk memperbaiki kesalahan.

Mengingat Opsi - Sebagian besar klien email berbasis web - seperti Gmail, Hotmail dan Yahoo - tidak memungkinkan Anda untuk mengingat email. Setelah dikirim, itu keluar dari tangan Anda. Namun, beberapa aplikasi email menawarkan opsi penarikan untuk email yang dikirim karena kesalahan. Microsoft Outlook 2010, misalnya, memungkinkan Anda untuk mengingat email selama penerima juga menggunakan Outlook (lihat tautan di Sumberdaya). Ini masalah besar, tetapi, jika Anda menggunakan program dengan fitur penarikan kembali, ada baiknya Anda mencoba untuk melanjutkan kembali dan menghindari masalah sama sekali.

Minta Maaf dan Jelaskan Situs Jika Anda tahu Anda tidak dapat mengingat emailnya, tindakan terbaik adalah mengakui kesalahannya dan menjelaskan masalahnya. Jangan masuk ke detail pribadi yang berlebihan - calon majikan tidak mungkin peduli bahwa Anda terganggu oleh gonggongan anjing Anda atau ayam di oven - tetapi cukup jelaskan bahwa Anda mengirim email yang ditujukan untuk posisi lain. Jika resume yang ingin Anda kirim tidak jauh berbeda dari yang Anda kirim, Anda bahkan dapat mengambil kesempatan untuk menjelaskan perbedaan dan menyoroti keterampilan khusus yang membuat Anda cocok untuk pekerjaan itu.

Kirim Resume Baru - Jika resume yang Anda kirim dan keterampilan yang ditekankannya benar-benar tidak dapat diterapkan pada posisi yang Anda lamar, Anda harus segera mengirim resume baru. Mohon maaf atas kesalahan tersebut, minta penerima untuk mengabaikan email Anda sebelumnya dan menjelaskan bahwa Anda melamar ke berbagai posisi dalam pencarian pekerjaan Anda. Pengusaha tahu bahwa pencari kerja yang bertanggung jawab mengeksplorasi banyak posisi. Jika pesan Anda diucapkan dengan baik, itu bahkan bisa membuat Anda tampak rajin dan berpengetahuan luas. Bagaimanapun, resume Anda yang lain mungkin menyoroti serangkaian keterampilan yang berbeda tetapi mungkin tidak membuat Anda tampak seperti pekerja yang buruk.

Saran Umum
Yang paling penting untuk dilakukan adalah bertindak cepat. Penerima mungkin menerima sejumlah tanggapan terhadap iklan pekerjaan dan dapat menjadi bingung jika Anda mengirim email jam kedua setelah mengirim yang pertama. Semua orang - termasuk majikan - membuat kesalahan. Anggap ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan seberapa cepat Anda dapat mengatasi masalah dan secara efektif mengontrol kerusakan. Ambil tanggung jawab dan usulkan solusi, pamerkan ketenangan dan profesionalisme yang mungkin dicari oleh penerima pada seorang karyawan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308523.html

Email
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com