whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa yang Terjadi pada Pengikut Anda Saat Anda Nonaktifkan Twitter?

Sistem Twitter untuk menghapus akun memungkinkan ruang gerak, untuk berjaga-jaga jika Anda berubah pikiran. "menghapus" akun Anda, data Twitter Anda masih dapat diakses - jika Anda memilih untuk mengaktifkan kembali akun Anda. Sebelum bulan itu habis, daftar pengikut Anda tidak tersentuh. Namun, pengikut Anda tidak akan dapat mengakses tweet Anda atau melihat data akun Anda kecuali Anda mengaktifkan kembali.

Nonaktifkan Akun Twitter Anda
Ketika Anda menghapus akun Twitter Anda, itu akan melewati periode penonaktifan. Opsi ini tersedia di halaman "Pengaturan Akun" di situs web Twitter; akun Anda tidak dapat dinonaktifkan dari perangkat seluler. Ketika dinonaktifkan, akun Anda dihapus dari situs web tetapi masih tersedia di basis data Twitter. Informasi akun Anda dapat diambil hingga 30 hari setelah Anda menghapusnya.

Pengikut dan Mengikuti
Ketika Anda menghapus akun Anda, Anda tidak lagi muncul di akun pengguna lain, baik sebagai pengikut atau sebagai seseorang yang mereka ikuti. Akun Anda juga akan dihapus dari daftar. Pengguna tidak dapat berinteraksi dengan Anda di Twitter, dan Anda tidak akan melihat pemberitahuan jika mereka menandai nama pengguna lama Anda. Meskipun sebagian besar informasi akun Anda akan dihapus dalam beberapa menit, informasi tersebut masih dapat dilihat hingga beberapa hari setelah menonaktifkan akun Anda.

Aktifkan Kembali Akun Anda
Jika Anda berubah pikiran untuk menghapus akun Anda Akun Twitter dalam 30 hari, Anda dapat mengaktifkannya kembali dengan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi di akun desktop. Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun Anda di perangkat seluler. Setelah Anda masuk dan mengaktifkan kembali akun Anda, kicauan, pengikut, dan daftar Anda yang berikut semuanya akan dipulihkan seolah-olah Anda belum pernah pergi. Jika sudah lebih dari 30 hari, informasi akun Twitter Anda tidak lagi dapat dipulihkan. Anda harus mulai dengan akun baru.

Masa Pemulihan
Saat akun Anda diaktifkan kembali, dibutuhkan waktu mulai dari beberapa menit hingga beberapa hari. Dalam 48 jam pertama setelah diaktifkan kembali, jumlah pengikut Anda mungkin berfluktuasi atau tidak akurat. Jika setelah 48 jam pengikut Anda belum kembali ke level sebelumnya, hubungi dukungan Twitter untuk melihat apakah ada alasan mengapa daftar pengikut kami tidak lengkap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311980.html

Media sosial
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Orang Lain Lihat Ketika Anda Menghapus Akun Facebook Anda?

    Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin meninggalkan Facebook: kekhawatiran tentang kurangnya privasi, masalah dengan penguntit atau mungkin hanya karena kehilangan minat pada situs. Apa pun motivasi Anda, Anda akan ingin tahu cara menghapus akun Anda dan Anda akan ingin memahami informasi apa yang t

  • Apa yang dikirim Facebook kepada Anda saat Anda ditandai?

    Sebagai jejaring sosial yang sedang booming, sangat penting bagi Facebook untuk memiliki sistem yang membuat anggotanya aman dan mencegah spam dan penyalahgunaan. Anda setuju dengan persyaratan layanan Facebook saat mendaftar, tetapi Anda juga memiliki kemampuan untuk menandai konten apa pun yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com