whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Verbal Vs. Email Office Communication

Era digital telah memberi kami banyak cara untuk berkomunikasi satu sama lain - dari teks ke Skype dan sekitar selusin teknologi di antaranya. Baik komunikasi verbal dan tertulis memiliki tempat dalam bisnis saat ini, dan kantor yang produktif mendorong etiket dalam semua metode komunikasi. Hanya menggunakan satu atau yang lain menghambat kemampuan karyawan untuk berkomunikasi secara efektif dengan klien, pelanggan, dan kolega. Meskipun email dapat memamerkan catatan kerja Anda yang cermat, tidak ada emotikon seefektif senyuman langsung saat Anda berbicara.

Catatan
Ada alasan mengapa email sering muncul selama skandal pemerintah; mereka tidak hanya menunjukkan apa yang dikatakan seseorang, tetapi ketika mereka mengatakannya, jadi ketika Anda membutuhkan catatan komunikasi yang langgeng dengan seseorang, email memberi Anda jejak kertas digital. Selain itu, ingatan orang tentang percakapan dapat bervariasi dari waktu ke waktu, mereka mungkin tidak menghilangkan detail penting dari diskusi verbal, dan lebih mudah untuk mendukung poin Anda dalam situasi kantor ketika Anda memiliki salinan digital untuk membuktikannya. Jika seseorang menghapus email Anda atau bersikeras mereka tidak pernah menerimanya, satu-satunya catatan Anda mungkin adalah folder ‘Terkirim’ Anda. Email juga bisa menjadi cara yang efektif untuk melihat sejarah suatu proyek dan siapa yang merupakan aset tim yang paling berharga.

Pemahaman
Komunikasi antara rekan kerja melibatkan lebih dari sekadar kata-kata. Rekan kerja Anda membaca ekspresi dan bahasa tubuh Anda, dan mendaftarkan nada suara Anda selama percakapan. Saat Anda bertatap muka dengan seseorang, Anda menangkap isyarat ini dan itu membantu memperdalam pemahaman Anda tentang makna orang lain. Meskipun email dengan kata-kata yang baik bisa langsung dan jelas, kadang-kadang kata-kata di layar bisa disalahartikan dan menyebabkan pelanggaran, terutama jika Anda mencoba sarkasme atau humor. Membutuhkan waktu lebih sedikit untuk berjalan menyusuri aula atau mengangkat telepon dan mendiskusikan masalah secara terperinci daripada menulis surel yang panjang.

Emosi
Terkadang terlalu sulit untuk membahas situasi tertentu dengan rekan kerja, dan orang sering beralih ke email untuk mengekspresikan diri mereka tanpa menjadi bingung. Anda punya waktu untuk memikirkan apa yang ingin Anda katakan, dan Anda bisa menyampaikan pesan itu tanpa gugup atau gagap. Anda punya waktu untuk menyusun pertanyaan atau komentar yang beralasan cerdas. Namun demikian, itu bisa menjadi jalan dua arah, karena beberapa karyawan merasa lebih mudah bersikap angkuh, menghina atau kasar ketika mereka berkomunikasi melalui email. Ketika emosi memuncak, orang sering mengirim pesan menggunakan kata-kata yang tidak akan pernah mereka gunakan secara pribadi.

Keterampilan Sosial
Menulis email mungkin memungkinkan rekan kerja untuk menghindari percakapan yang tidak nyaman atau sulit, tetapi itu tidak membantu mereka belajar untuk mengatasi masalah langsung. Sementara percakapan tatap muka mungkin terasa canggung di kali, pengalaman akan mengurangi perasaan itu. Berbicara dengan rekan kerja membuat Anda lebih sadar akan komunikasi non-verbal Anda sendiri. Berbicara bersama menciptakan ikatan di kantor, dan itu menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang, apakah itu pujian untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik atau peringatan untuk situasi yang tidak dapat diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311589.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • 10 Program Email Teratas

    Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com