whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna diblokir dan diblokir menggunakan tombol di halaman profil mereka.

Cara Memblokir
Untuk memblokir yang lain di YouTube, buka halaman profilnya dengan mengklik nama pengguna pada komentar apa pun, misalnya. Klik tautan nama pengguna dan buka menu tarik-turun "Sambungkan dengan" dan pilih "Blokir Pengguna" dari daftar, lalu "OK" di halaman konfirmasi. Pengguna yang diblokir kemudian dicegah dari berlangganan ke saluran Anda, mengomentari saluran Anda, mengomentari video Anda dan mengirimi Anda pesan melalui YouTube. Menu yang sama dapat digunakan untuk membuka blokir pengguna.

Melihat Pengguna yang Diblokir
Untuk melihat daftar pengguna yang telah Anda blokir di YouTube, klik panah di samping gambar avatar Anda untuk membuka drop-akun akun pengguna menu bawah. Pilih "Pengaturan YouTube" dan kemudian "Kotak Masuk" dan "Buku Alamat." Klik "Pengguna yang Diblokir" untuk melihat daftar. Pengguna dapat diblokir dari halaman ini dengan memilih nama pengguna dan memilih "Buka blokir" dari daftar opsi yang muncul. Anda masih dapat mengomentari video dengan dan mengirim pesan ke pengguna yang telah Anda blokir.

Kapan Memblokir Pengguna
Anda dapat memblokir pengguna YouTube lainnya sebagaimana dan ketika Anda memilih. Anggota yang menyalahgunakan sistem pesan atau komentar secara teratur dapat diblokir - misalnya, siapa pun yang memposting komentar negatif atau tidak membantu yang sama pada video Anda berulang kali. Pengguna yang dipermasalahkan tidak menerima pemberitahuan langsung tentang pemblokiran, tetapi ia tidak lagi dapat mengakses kotak komentar untuk video Anda atau opsi kirim pesan.

Komentar Moderat
Moderator komentar adalah cara yang bermanfaat untuk mencegah anggota lain meninggalkan posting yang negatif, kasar, dan tidak membantu di halaman video Anda. Untuk mengaktifkan moderasi komentar, kunjungi saluran video Anda dan pilih opsi "Info dan Pengaturan" dari menu tarik-turun Edit oleh klip yang dimaksud. Pilih "Pengaturan Lanjut" dan kemudian centang kotak "Izinkan Komentar", pilih "Disetujui" dari menu tarik-turun di sebelahnya. Komentar hanya akan muncul ketika Anda menyetujuinya dari kotak masuk YouTube Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308870.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com