whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Yang Orang Lain Lihat Ketika Anda Menghapus Akun Facebook Anda?

Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin meninggalkan Facebook: kekhawatiran tentang kurangnya privasi, masalah dengan penguntit atau mungkin hanya karena kehilangan minat pada situs. Apa pun motivasi Anda, Anda akan ingin tahu cara menghapus akun Anda dan Anda akan ingin memahami informasi apa yang tetap ada bahkan setelah Anda melakukannya.

Menonaktifkan vs Menghapus
Facebook menyediakan dua metode meninggalkan situs: menonaktifkan akun dan menghapus akun. Menonaktifkan dimaksudkan sebagai keadaan sementara dan tidak benar-benar menghapus informasi Anda dari Facebook. Dalam keadaan ini, akun Anda disembunyikan tetapi Anda tidak dihapus dari daftar teman dan Facebook terus menjaga informasi Anda meskipun faktanya akun tidak akan menghasilkan aktivitas apa pun. Menghapus akun adalah prosedur yang sedikit lebih terlibat dan dirancang untuk sepenuhnya menghapus informasi Anda dari server Facebook.

Pesan ke Teman
Bahkan setelah Anda menghapus akun, semua pesan yang Anda kirim ke teman atau bahkan teman lama akan tetap terlihat oleh orang-orang itu. Saat ini tidak ada cara untuk menghapus pesan-pesan itu ketika Anda meninggalkan Facebook. Karena mereka dipertukarkan antara dua pihak, baik pengirim dan penerima memiliki rantai pesan; Anda hanya dapat menghapus salinan Anda dan bukan salinan teman Anda.

Menghapus Gambar
Gambar di album gambar Anda harus dihapus sebagai bagian dari proses penghapusan akun. Namun, jika Anda khawatir dengan kemungkinan perubahan dalam kebijakan kepemilikan Facebook, maka Anda dapat menghapus semua album gambar Anda secara manual. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan ini dihapus dari server Facebook, karena Anda mengendalikan langsung prosesnya. Jika Anda ditandai dalam gambar teman, nama Anda pada akhirnya akan dihapus dan diganti dengan deskriptor netral "Pengguna Facebook." Tindakan pemberian tag itu sendiri tidak dihapus.

Menghapus Seperti Klik
Anda dapat lebih lanjut membersihkan aktivitas sebelumnya dengan "tidak menyukai" apa pun yang sebelumnya "disukai" di Facebook. Aturan yang sama ini berlaku untuk aktivitas yang dapat diklik lainnya yang mungkin Anda ikuti. Acara ini masih akan ada di halaman Facebook produk, perusahaan, pengguna atau layanan dan pada akhirnya akan diganti dengan "Pengguna Facebook" daripada nama Anda. Namun, jika Anda ingin membuat terobosan dan tidak meninggalkan jejak, menghapus tindakan ini secara manual adalah cara yang baik untuk melakukannya.

Menghapus Koneksi Situs Facebook Eksternal
Ada banyak situs web dan layanan lainnya yang menawarkan opsi untuk menautkan layanan mereka ke akun Facebook Anda atau bagi Anda untuk masuk ke layanan menggunakan ID Facebook Anda. Jika Anda menggunakan metode ini untuk situs-situs tersebut, Anda harus mengubah metode login Anda dan tidak lagi menggunakan ID Facebook Anda. Ini akan membantu memastikan bahwa tidak ada koneksi tersisa yang tersisa di server Facebook yang akan menjaga nama Anda atau informasi lain yang terkait dengan situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308995.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com