whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Alamat Email Kindles Saya di iPad?

Saat Anda menginstal dan mengotorisasi aplikasi Kindle di iPad Anda, Amazon secara otomatis memberikannya alamat email Send-to-Kindle. Menggunakan alamat Kindle, Anda dapat mengirim file pribadi dari komputer Anda ke aplikasi Kindle Anda atau mengatur layanan pihak ketiga seperti Instapaper dan Keterbacaan untuk mengirimkan artikel atas nama Anda. "Kelola Kindle Anda", tempat ini dapat dikelola dan diedit.

Menemukan Alamat Email Kindle Anda
Untuk melihat atau mengedit alamat email Kindle untuk iPad Anda, pertama-tama Anda harus masuk ke akun amazon.com menggunakan nama akun yang sama dengan yang digunakan untuk mendaftarkan aplikasi Kindle di perangkat. Buka halaman "Kelola Kindle Anda", tersedia di bagian Konten Digital dan pilih "Pengaturan Dokumen Pribadi" dari sidebar kiri. Pada bagian di bawah "Pengaturan Email Kirim-ke-Kindle" Anda akan melihat daftar perangkat resmi Anda dengan nama. Di sebelah setiap perangkat adalah alamat email yang ditetapkan untuknya.

Edit Alamat Email Kindle Anda
Jika alamat email otomatis sulit diingat, Anda dapat mengubahnya melalui tautan Edit di sebelah Kirim-ke- Alamat kindle. Anda tidak dapat mengubah akhiran "@ kindle.com", dan Anda tidak dapat memberikan dua perangkat alamat email yang sama. Jika alamat email yang Anda pilih tidak tersedia, Amazon menampilkan kesalahan.

Alamat Email Resmi
Anda tidak bisa hanya mengirim dokumen ke iPad Anda dari alamat email mana pun - yang akan menjadi resep untuk spam . Pertama-tama Anda harus mengotorisasi alamat email untuk mengirim dokumen ke aplikasi Kindle Anda. Pada halaman yang sama dengan daftar perangkat dan alamat email adalah "Daftar Email Dokumen Pribadi Yang Disetujui." Hanya alamat email di bagian ini yang diizinkan mengirim file ke aplikasi Kindle di iPad Anda. Anda dapat menambahkan beberapa alamat email yang disetujui, dan alamat-alamat email itu dapat mengirim ke perangkat Kindle apa pun yang terdaftar di akun Anda, selama mereka tahu alamat email perangkat itu.

Mengirim Pesan
Saat mengirim dokumen, lampirkan file yang ingin Anda tambahkan ke aplikasi Kindle Anda ke pesan. Anda dapat melampirkan banyak file ke pesan, dan tidak perlu menyertakan subjek atau teks di tubuh pesan. Aplikasi iPad Kindle Anda hanya menerima dokumen dalam format yang didukung, termasuk PDF, DOC, TXT, dan MOBI. Aplikasi Kindle tidak mendukung konten apa pun yang dilindungi oleh manajemen hak digital yang dibeli di luar Kindle Store.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311527.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com