whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Yang Terjadi Saat Anda Memesan di Amazon?

Memesan di muka dari Amazon adalah salah satu cara untuk memastikan Anda memesan salinan film, permainan video, atau item lain yang sangat dinanti secepat mungkin. Mengunci pre-order tidak hanya menjamin salinan Anda, tetapi juga memastikan Anda akan menerimanya dengan harga terendah yang tersedia dan, dalam banyak kasus, pada hari yang sama barang tersebut tersedia di toko-toko.

Jadwal Pembayaran
Ketika Anda melakukan pemesanan di muka dengan Amazon, perusahaan tersebut tidak langsung menagih kartu Anda. Amazon memverifikasi informasi kartu atau akun Anda dan kemudian menyimpan data sampai tepat sebelum tanggal rilis. Secara umum, Amazon membebankan biaya pembayaran dua atau tiga hari sebelum tanggal jalan item, untuk memastikan bahwa jika pembayaran tidak melalui, Anda punya waktu untuk memperbaiki masalah dan masih menerima pembelian Anda.

Fluktuasi Harga
Ketika Amazon pertama kali mendaftarkan item untuk pemesanan di muka, mungkin butuh waktu berbulan-bulan sebelum rilis sebenarnya dari barang yang dimaksud. Perusahaan mendasarkan struktur penetapan harga mereka pada informasi yang diberikan oleh pabrikan, tetapi kadang-kadang, harga itu dapat berubah sebelum barang benar-benar dikirimkan. Jika harga turun, Amazon akan membebankan harga yang lebih rendah ketika mereka mengirimkan barang. Jika harga turun setelah Amazon menagih kartu Anda, mereka akan mengembalikan selisihnya kepada Anda. Namun, jika harga harus naik, Anda hanya akan membayar yang asli, harga yang lebih rendah untuk pre-order Anda.

Pengiriman Produk
Jika Anda memesan item dengan pengiriman tanggal rilis, Amazon akan mengirimkan barang dagangan Anda beberapa hari lebih awal dari jadwal sehingga Anda akan menerimanya pada atau sebelum tanggal jalan item. Jika Anda menggunakan metode pengiriman normal, barang Anda mungkin dikirim beberapa hari sebelum atau selambat-lambatnya hari rilis, tergantung pada kapan pabrikan melepaskan produk. Karena itu, jika Anda menggunakan opsi pengiriman gratis perusahaan, Anda mungkin harus menunggu beberapa hari sebelum produk yang dipesan di muka tiba. Dalam hal konten digital, Amazon akan membuat unduhan tersedia untuk Anda pada hari rilis.

Pembatalan Batas Waktu
Jika Anda melakukan pemesanan di muka dan kemudian berubah pikiran, Anda dapat membatalkannya dengan masuk ke "Akun Anda" dan mengklik "Lihat Pesanan Terbuka" di bawah pengaturan "Riwayat Pesanan". Dari sana, Anda dapat melihat semua pesanan yang Anda miliki dalam proses dan membatalkan pemesanan di muka. Namun, beberapa jam sebelum pengiriman, Amazon akan mulai mempersiapkan pesanan Anda, dan statusnya akan berubah menjadi "Pengiriman Segera." Pada titik ini, Anda tidak dapat membuat perubahan atau menghentikan pengiriman, dan Anda harus mengembalikan barang begitu barang diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311958.html

Internet
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa itu Tanda Terima Barang dalam Quickbooks?

    Ketika suatu perusahaan menerima pengiriman inventaris, itu mungkin tidak termasuk faktur melainkan sebuah bill of lading yang merinci barang-barang yang dikirim dan biaya. QuickBooks menyebut ini sebagai tanda terima item. Menemukan Tanda Terima Barang Layar beranda QuickBooks tidak menampi

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com