whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang Anda Lakukan Saat Garmin Anda Membeku?

Perangkat GPS Garmin beroperasi, seperti semua perangkat elektronik portabel, menggunakan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak. Kadang-kadang, perangkat ini dapat membeku atau menjadi tidak responsif, membuat kebutuhan untuk mengatur ulang perangkat. Unit Garmin portabel, apakah digunakan di jalan setapak, di mobil Anda atau di atas air, mungkin juga memerlukan pembaruan firmware. Mengkalibrasi ulang layar juga sering meringankan masalah ini, mengembalikan perangkat GPS Anda ke operasi normal.

Soft Reset
Soft reset adalah selangkah lebih maju dari siklus daya yang sederhana. Jika Garmin nuvi Anda gagal merespons interaksi layar, soft reset sering kali menyelesaikan masalah. Tidak boleh terjadi kehilangan data, kecuali ada yang tidak beres dengan unit. Untuk melakukan soft reset, cari sakelar Daya. Sakelar ini ada di salah satu sudut atas atau bawah unit. Geser dan lepaskan sakelar Daya ke kiri untuk mematikan perangkat. Geser dan tahan sakelar Daya selama sekitar 8 detik, mengatur ulang perangkat lunak. Lepaskan sakelar dan geser sekali untuk mem-boot ulang perangkat. Untuk unit Edge atau Forerunner, sambungkan perangkat ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan. Tekan dan tahan tombol "Mode" dan "Lap /Rest" selama 10 detik. Lepaskan tombol. Hidupkan unit kembali setelah pesan "Proses Pengisian Daya" ditampilkan di layar.

Hard Reset - Reset keras atau master biasanya mengembalikan unit GPS Garmin ke keadaan standarnya, yang menghilangkan informasi yang tersimpan . Jika perangkat nuvi atau Edge gagal mendapatkan satelit atau merespons dengan cara lain, hard reset mungkin terbukti perlu. Anda harus mencadangkan data Anda melalui perangkat lunak Garmin Connect sebelum memulai prosedur ini. Untuk melakukan hard reset, geser sakelar Daya untuk mematikan perangkat. Geser sakelar Daya ke kiri sekali lagi, sambil secara bersamaan menekan dan menahan jari Anda di sudut kanan bawah layar. Ketuk "Ya" sebagai respons terhadap "Apakah Anda Benar-Benar Ingin Memulai Garmin Anda dalam Mode Pemeliharaan?" pesan. Bergantung pada model nuvi, Anda dapat secara bergantian melihat "Apakah Anda Benar-Benar Ingin Menghapus Semua Data Pengguna?" Ketuk "Hapus Data Pengguna," lalu "Ya" untuk mengonfirmasi. Tunggu kira-kira 30 hingga 45 detik hingga reset selesai. Untuk unit Edge, mulailah dengan menekan tombol daya untuk mematikan unit. Secara bersamaan tekan dan tahan tombol "Halaman /Menu," "Mulai /Berhenti" dan tombol Daya. Jangan lepaskan tombol sampai logo "Garmin" menghilang. Lanjutkan melalui proses inisialisasi. Ekspos perangkat Edge ke langit terbuka selama setidaknya 15 menit, memungkinkan unit memperoleh kembali data satelit.

Menggunakan WebUpdater
WebUpdater adalah perangkat lunak eksklusif Garmin yang memungkinkan Anda memperbarui perangkat lunak perangkat GPS. Sering kali, menggunakan WebUpdater untuk memperbarui perangkat ke perangkat lunak terbaru mengurangi penguncian dan pembekuan. Sebagian besar unit GPS Garmin menggunakan WebUpdater untuk pembaruan dan revisi perangkat lunak. Hubungkan unit Gamin Anda ke komputer dan jalankan WebUpdater. Biarkan perangkat lunak mengidentifikasi unit Anda yang terhubung. Ikuti petunjuk di layar. Klik "Ya" ketika perangkat lunak menemukan perangkat lunak baru dan menanyakan apakah Anda ingin menginstalnya. Cabut unit dan lakukan siklus daya untuk memulai kembali perangkat. Memperbarui perangkat lunak tidak menghilangkan data di dalam unit.

Garmin Communicator
Garmin Communicator adalah plugin Web untuk memperbarui dan memulihkan perangkat GPS Garmin. Plugin ini berfungsi dengan perangkat Anda melalui USB untuk mempertahankan data peta dan firmware yang akurat. Garmin Communicator diperlukan untuk mendaftarkan perangkat Anda dan untuk menggunakan WebUpdater. Anda bahkan dapat menggunakan program seperti Feedburner untuk memberi tahu Anda jika peta baru atau pembaruan firmware penting tersedia untuk perangkat Anda, mungkin mencegah masalah dengan unit Garmin Anda.

Mengkalibrasi Layar Situs Terkadang, unit Garmin dapat muncul "beku" ketika pada kenyataannya layar hanya tidak responsif karena berbagai alasan. Anda dapat melakukan kalibrasi layar untuk memastikan bahwa unit andal merespons sentuhan dan di tempat-tempat yang diharapkan pada layar. Ketuk ikon "Pengaturan" di menu "Utama" atau "Alat". Ketuk "Tampilan," lalu "Tekan untuk Mulai Kalibrasi Layar." Tunggu hingga unit menampilkan serangkaian titik, mewakili titik kalibrasi. Tekan titik-titik ini ketika diminta, hingga pesan "Calibration Complete" muncul. Jika Anda tidak dapat membuat unit merespons sama sekali, matikan perangkat. Tekan dan tahan tombol Daya atau alihkan sampai satu titik putih muncul di layar. Ketuk dan tahan titik hingga Anda melihat pesan "Calibration Complete". Ketuk "OK" untuk menyelesaikan proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311727.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Apa yang Anda Lakukan jika Ponsel Sprint Anda Dicuri?

    Dalam hal ponsel Sprint dicuri, langkah-langkah tertentu harus dilakukan untuk memastikan kerugian minimal bagi pelanggan. Pelanggan yang gagal mengikuti kebijakan Sprint mengenai ponsel curian bisa membayar lebih dari yang diperkirakan untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pencurian. Apakah pelangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com