whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa yang Anda Lakukan Ketika YouTube Dibekukan di Tengah Pengunggahan?

Membekukan pengunggahan YouTube di tengah membuat frustrasi dan membuang-buang waktu, tetapi Anda dapat memperbaiki dan menghindarinya. Masalah koneksi jaringan, masalah browser, dan gangguan dari perangkat lunak keamanan biasanya menyebabkan YouTube berhenti merespons di tengah unggahan. Memperbaiki masalah ini dapat mencegah masalah pengunggahan di masa mendatang, dan juga dapat mematuhi persyaratan file YouTube.

Peramban
Jika YouTube membeku di tengah unggahan video, peramban Anda mungkin menjadi penyebab isu. Jika browser yang Anda gunakan sudah ketinggalan zaman, atau jika satu atau lebih plugin mengganggu, Anda dapat mengalami terhenti, macet, atau gagal unggahan. Jika Anda mengunggah konten, terutama video beresolusi tinggi atau definisi tinggi ke saluran YouTube Anda, memperbarui peramban Anda dapat menyelesaikan masalah karena versi yang lebih baru menyertakan teknologi terkini untuk meningkatkan kecepatan unggah. Google Chrome dan Firefox dapat mengunggah file hingga 20GB. Selain itu, mereka dapat memulihkan unggahan yang gagal saat terjadi kerusakan atau pembekuan. Internet Explorer dengan versi terbaru Silverlight juga dapat mengunggah video hingga 20GB dan memulihkan unggahan yang gagal. Jika Anda menggunakan Google Chrome, Anda juga dapat beralih ke jendela penyamaran untuk mengecualikan plugin dan ekstensi yang dapat mengganggu unggahan YouTube. Firefox Private Browser juga mengecualikan ekstensi yang dapat menyebabkan masalah unggahan.

Koneksi Internet
Bahkan dengan kecepatan koneksi broadband yang memenuhi persyaratan YouTube, YouTube dapat membeku di tengah unggahan video jika jaringan Anda tiba-tiba terhenti atau terhenti. berhenti bekerja sepenuhnya. Penyebab masalah koneksi jaringan bervariasi dengan pengguna yang berbeda; namun, sinyal koneksi nirkabel yang sibuk dan masalah dengan penyedia layanan Internet adalah penyebab umum masalah unggahan. Jika Anda tidak dapat membuka halaman penelusuran lain dan aplikasi intensif jaringan selain masalah pengunggahan video YouTube, memulai ulang router nirkabel Anda dapat menyelesaikan masalah koneksi jaringan yang sederhana. Jika router adalah masalahnya, menghubungkan komputer secara langsung ke modem menggunakan kabel Ethernet memotong router, yang sebenarnya dapat meningkatkan stabilitas koneksi Anda dengan biaya jaringan nirkabel Anda. Jika masalah koneksi jaringan Anda tetap ada, menghubungi ISP Anda untuk pemecahan masalah khusus perangkat tambahan adalah solusi terakhir.

Perangkat Lunak Keamanan
Percaya atau tidak, perangkat lunak keamanan seperti firewall dan program anti-virus sebenarnya dapat mengganggu dengan unggahan video YouTube saat mereka melindungi komputer Anda. Banyak dari program ini dirancang untuk menghentikan komunikasi yang mungkin tampak mencurigakan. Meskipun mengunggah video YouTube bukan kegiatan berbahaya, mengancam keamanan, program keamanan Anda mungkin berpikir sebaliknya jika tidak dikonfigurasikan dengan benar untuk memungkinkan komunikasi semacam itu. Jika Anda menjalankan firewall atau program anti-virus yang mendukung pemindaian waktu-nyata, nonaktifkan sementara sebelum mengunggah video YouTube Anda. Saat proses pengunggahan selesai, hidupkan kembali perangkat lunak keamanan Anda untuk mengurangi kemungkinan intrusi jaringan yang tidak sah, infiltrasi malware, dan masalah keamanan lainnya yang dapat mengurangi kinerja komputer Anda.

Format Video YouTube yang Kompatibel - YouTube mendukung video dalam berbagai format seperti MPEG, MOV, 3GPP dan FLV. Namun, saat ini tidak mendukung video dalam format seperti WLMP. Sebelum mencoba mengunggah video, selalu verifikasi itu dalam format yang kompatibel atau Anda akan mengalami masalah jika pesan kesalahan tidak muncul pertama kali di layar unggah. Persyaratan video YouTube seperti batas ukuran selalu berubah. Jika video Anda tidak memenuhi pedoman saat ini, Anda akan mengalami masalah pembekuan, jadi selalu penting untuk mematuhi persyaratan dan batasan unggahan pada layar unggah video sebelum mencoba memposting video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311068.html

Jaringan
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com