whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa yang Melepaskan Lampiran dari Gmail?

Jika Anda mendapatkan email yang seharusnya memiliki lampiran tetapi tidak, mereka tidak hilang begitu saja. Sesuatu dengan sengaja menyingkirkan mereka di sepanjang jalan. Google umumnya tidak menghapus lampiran dari email yang masuk, meskipun ia akan melakukannya dalam kasus tertentu untuk alasan keamanan dan bandwidth. Namun, dalam banyak kasus masalahnya bukan berasal dari Gmail itu sendiri melainkan dari masalah di ujung pengirim atau dari gangguan di tengah.

Gmail untuk Google Apps
Gmail untuk Google Apps menawarkan alat produktivitas tambahan di luar yang tersedia untuk pengguna Gmail yang berdiri sendiri, termasuk kemampuan untuk menghapus beberapa atau semua lampiran dari email keluar dan masuk. Jika Anda atau pengirim pesan menggunakan Gmail untuk Google Apps, tanyakan kepada administrator sistem untuk melihat apakah akun saat ini telah mengaktifkan penghapusan lampiran. Jika Anda atau pengirim memiliki akses administratif ke kontrol administratif Google Apps, Anda dapat menerapkan perbaikan pada pengaturan lampiran. Masuk ke Konsol Admin Google dan pilih "Gmail." Kemudian klik pada tab "Umum" dan gulir ke bawah ke bagian "Organisasi", dan buat perubahan yang diperlukan untuk opsi Kepatuhan Lampiran. Anda bisa sangat spesifik dengan kustomisasi Anda, masih menghapus lampiran secara umum tetapi memperbolehkannya dalam kasus khusus.

Outlook dan Pemformatan TNEF
Microsoft Outlook adalah salah satu dari beberapa layanan email yang menawarkan penyandian email TNEF, sebuah Metode Microsoft eksklusif untuk mengemas email. Jika pengirim menggunakan penyandian TNEF di Outlook, banyak layanan email lainnya - termasuk Gmail - mungkin tidak dapat mengakses lampiran apa pun yang menyertai pesan tersebut. Jika Anda tidak yakin apakah ini penyebab masalahnya, cari email untuk lampiran yang bertuliskan "winmail.dat," yang menunjukkan bahwa penyandian TNEF yang harus disalahkan. Untuk mengatasinya, minta pengirim untuk menonaktifkan atau memotong penyandian TNEF. Cara mudahnya adalah membuat pengirim menggunakan layanan email yang berbeda, atau menggunakan Outlook tetapi memilih untuk mengirim email dalam teks biasa atau format HTML daripada format RTF. Jika itu tidak berhasil, unduh dan instal decoder TNEF pihak ketiga seperti Winmail Opener, Winmail.dat Reader, atau Free File Viewer di mesin Anda sendiri.

Email yang Diteruskan
Google umumnya tidak menghapus lampiran dari email yang masuk, tetapi layanan email lainnya mungkin. Jika Anda menerima pesan yang seharusnya memiliki lampiran tetapi tidak, periksa untuk melihat apakah pesan itu datang langsung dari pengirim atau sebaliknya melewati satu atau lebih akun penerusan. Jika demikian, suruh pengirim mengirimkan email kepada Anda secara langsung.

Jenis dan Ukuran File yang Dilarang
Gmail tidak mengizinkan Anda untuk mengirim atau menerima jenis file tertentu, terutama file yang dapat dieksekusi atau file yang rusak. Pada 2013 ini juga tidak memungkinkan Anda untuk mengirim atau menerima lampiran di atas ukuran 25MB. Untuk menyiasati larangan jenis file, minta pengirim mengubah ekstensi file secara manual menjadi yang dapat diterima, seperti JPG. Ketika Anda menerima file, cukup ubah kembali ke ekstensi asli. Untuk mengatasi larangan ukuran file, minta pengirim menggunakan utilitas kompresi file seperti 7-Zip atau WinRAR untuk membagi file menjadi dua bagian atau lebih dan mengirimkannya secara individual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311513.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com