whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Mereka Melihat Alamat Email Anda Ketika Anda Membalas Iklan Craigslist?

Setiap iklan di Craigslist mudah untuk dibalas, terutama jika sudah diatur dengan alamat email. Meskipun sistem emailnya anonim, dimungkinkan untuk mengungkapkan lebih banyak informasi daripada yang Anda maksudkan ketika memposting atau membalas iklan. Dengan melakukan tindakan pencegahan untuk menyembunyikan informasi pribadi Anda, khususnya nama Anda dan informasi apa pun dalam tanda tangan email Anda, Anda dapat memastikan keamanan pribadi Anda dan menjaga identitas online Anda.

Relay Email

Craigslist menggunakan sistem relai email dua arah, yang melindungi alamat email untuk kedua pihak. Sistem memastikan bahwa alamat email Anda tidak terlihat oleh pengirim aslinya. Menurut pedoman situs, sistem ini ada untuk mencegah pengguna mengumpulkan alamat email untuk dijual kepada spammer. Ini juga dirancang untuk membantu menghentikan penipuan, yang lazim di Craigslist. Saat Anda merespons iklan, situs tersebut secara otomatis mengubah alamat email poster ke versi anonim yang dialihkan melalui server Craigslist. Hal yang sama terjadi ketika poster merespons Anda. Alih-alih alamat email, poster asli akan melihat alamat anonim, seperti "abcde-0123456789@sale.craigslist.org."

Proses Email

Saat membalas ke posting Craigslist, Anda dapat menggunakan program email Anda secara normal. Tombol "Balas" di bagian atas iklan memungkinkan Anda untuk membuka akun webmail, menggunakan program email default Anda, atau menyalin alamat email yang disampaikan. Tidak perlu mengambil tindakan khusus; ketika Anda mengirim email, itu akan secara otomatis dialihkan melalui sistem relay. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan komunikasi dengan poster hingga enam bulan, bahkan jika iklan telah dihapus.

Mengidentifikasi Informasi

Terlepas dari sistem relai email , masih mungkin untuk mengungkapkan terlalu banyak informasi saat membalas iklan di Craigslist. Situs web memperingatkan bahwa bidang nama asli akan terlihat. Jika email Anda disetel ke nama depan dan belakang, Anda mungkin secara tidak sengaja memberikan lebih banyak detail daripada yang Anda sadari. Bidang tanda tangan email Anda juga melewati relai email, yang bisa bermasalah jika berisi situs web, nomor telepon, nama perusahaan, alamat email, atau jabatan Anda.

Tetap Aman

Jika Anda khawatir mengungkapkan terlalu banyak informasi, solusi termudah adalah membuat alamat email sementara. Buat alamat email di program webmail gratis apa pun, menggunakan alias di bidang Nama. Jangan letakkan informasi pengenal apa pun di alamat email itu sendiri dan biarkan tanda tangan kosong. Saat memilih kata sandi, pilih salah satu yang tidak sama dengan akun lain yang Anda miliki. Craigslist juga menyarankan agar Anda tidak mengklik tautan apa pun yang datang melalui email, meskipun itu tampaknya berasal dari Craigslist. Hal itu dapat mengirimkan alamat email Anda ke skema phising.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312745.html

Internet
  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

  • Menanggapi Email Craigslist Secara Anonim

    Menanggapi pertanyaan tentang Craigslist akan mengungkapkan alamat email Anda kepada penerima. Namun, Anda mungkin tidak nyaman memberikan alamat email pribadi Anda kepada orang asing. Sayangnya, Craigslist tidak memberi Anda opsi untuk merahasiakan alamat penerima. Satu-satunya pilihan Anda ada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com