whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Terjadi Ketika Anda Menggulung Burung pada Rino Rampage?

Dirilis pada 2008 oleh Mattel, Rhino Rampage adalah permainan dadu dan strategi untuk pemain berusia 5 tahun ke atas. Gim dua atau empat pemain ini menggunakan dadu delapan sisi yang Anda gulingkan untuk memindahkan tiga burung Anda di atas punggung badak plastik. Jika Anda melempar ikon burung gratis, Anda akan mendapat hadiah untuk lucky roll Anda.

Pengaturan dan Aturan Permainan

Permainan Rhino Rampage menyertakan badak plastik dengan ekor. mekanisme menginjak diaktifkan dan mati Rhino Rampage delapan sisi, yang berisi angka numerik 1 hingga 6, serta ikon burung gratis dan ikon badak. Setiap pemain melempar dadu untuk memindahkan satu dari tiga burungnya yang berkode warna di sepanjang jalan di samping badak, dan akhirnya di punggung badak, yang memiliki area aman di sepanjang jalan (area rimbun). Pemain pertama yang memasukkan ketiga burung berkode warna ke punggung badak (sebelum menginjak dan bergetar) memenangkan permainan.

Numerik Dadu Bergerak

Jika seorang pemain menggulung sebuah angka, ia harus memindahkan burungnya dengan jumlah ruang yang sama di sepanjang jalur badak, yang ada di sisi badak plastik. Sementara masing-masing pemain memiliki tiga burung masing-masing, hanya satu burung dapat dipindahkan per roll dadu. Jika burung mendarat di ruang yang dimiliki bersama oleh burung pemain lain, ia dapat bertengger di atas burung milik pemain lain, yang membuat burung yang lebih rendah "terperangkap". Satu-satunya cara bagi burung yang terperangkap untuk bergerak maju adalah jika pemain memilih untuk memindahkan burungnya ke depan di belokan berikutnya, atau jika pemain dengan burung yang terperangkap menggulung ikon burung gratis.

Gratis Ikon Burung

Jika ini giliran Anda dan Anda memutar ikon burung gratis, Anda dapat melepaskan salah satu burung yang terperangkap dan memindahkannya ke depan satu spasi. Jika Anda tidak memiliki burung yang terperangkap, Anda dapat memindahkan satu burung di satu tempat. Jika Anda memindahkan burung yang terperangkap, burung yang berada di atas burung Anda tetap berada di ruang permainan.

Ikon Badak

Ikon badak menyebabkan paling berbahaya bagi semua pemain, karena memicu gerakan menginjak badak, yang merobohkan burung apa pun yang tidak berada di area yang aman (berdaun). Pemain yang melempar badak harus mendorong ekor badak ke bawah, yang mengaktifkan gerakan. Setiap burung yang terlempar dari badak harus memulai kembali di bagian bawah jalan. Jika ada burung di daerah rindang yang terjatuh secara tidak sengaja, Anda dapat menempatkannya kembali di badak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316303.html

Media
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com