whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Peringatan Segitiga Kuning di Outlook Express Saat Mengirim?

Perangkat lunak Windows menggunakan ikon segitiga kuning dengan tanda seru untuk menyatakan bahwa telah terjadi kesalahan. Untuk memastikan email terkirim dengan benar, segera atasi masalah tersebut. Kesalahan mungkin ada hubungannya dengan pengkodean HTML, alamat email yang salah atau perangkat lunak antivirus.

Kesalahan Pengodean HTML

Kesalahan pengodean HTML yang umum termasuk Kesalahan Server, yang merupakan diwakili oleh angka "500" bersama dengan ikon kesalahan. Kesalahan HTML umum lainnya adalah kesalahan Out of Resources yang ditunjukkan oleh angka "503." Kesalahan ini mungkin disebabkan oleh kelebihan sistem dan kemungkinan besar bukan masalah permanen.

Alamat Email Salah


Alamat penerusan ke mana email dikirim mungkin salah. Jika demikian, Outlook Express akan mendeteksi ini dengan menggunakan simbol kesalahan. Pastikan untuk memverifikasi alamat email yang Anda kirimi email.

Program Antivirus

Program antivirus Anda mungkin memindai email, menyebabkan pesan habis. Hapus email yang tidak dikenal atau mencurigakan. Menurut Bantuan Outlook Express, "Perangkat lunak antivirus dapat memicu penghancuran seluruh folder pesan atau seluruh penyimpanan pesan, ketika mencoba menghapus pesan yang mengandung virus potensial." Program antivirus Anda mungkin bekerja terlalu keras untuk memastikan pesan yang terinfeksi tidak dikirim atau diterima oleh kotak masuk Anda.

Pemecahan Masalah

Verifikasi koneksi internet dan pengaturan akun. Jika masalah ini tidak terselesaikan, hubungi situs web Microsoft di Pusat Solusi Produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101313172.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

    Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com