whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Itu Alamat Proxy?

Proxy berfungsi sebagai perwakilan atau pengganti untuk Anda di Web, dan alamat proxy Anda merujuk pada aktivitas ini baik untuk koneksi Internet dan server PC Anda atau sistem email Anda ketika Anda memiliki banyak email alamat. Server proxy bertindak sebagai perantara bagi Anda dan seluruh Internet untuk tujuan seperti melindungi identitas Anda, sementara alamat email proxy memungkinkan Anda menggunakan satu kotak surat untuk mengelola semua email Anda.

Private Proxy Surfing
Saat berbicara tentang koneksi Internet Anda secara keseluruhan, alamat proxy Anda adalah alamat IP untuk server khusus yang bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web dan layanan Web yang Anda gunakan. Server proksi memberi Anda lapisan perlindungan tambahan saat menjelajah Web karena situs web hanya disediakan dengan alamat IP server, bukan milik Anda, sehingga tindakan Anda umumnya tidak dapat dilacak kembali ke Anda dan layanan sulit melacak aktivitas Web Anda secara keseluruhan.

Jenis dan Manfaat Server
Dua jenis utama dari server proxy adalah server proxy anonim dan mendistorsi. Proxy anonim hanya menyembunyikan alamat IP Anda, sementara mendistorsi server proxy sebenarnya menyediakan situs web dan layanan dengan alamat IP yang salah. Server yang terdistorsi tidak selalu jelas merupakan server proxy, sehingga situs web sering kali tertipu oleh alamat IP palsu. Selain memberikan anonimitas, server proksi juga memiliki opsi untuk memantau lalu lintas yang datang ke PC Anda, memungkinkan Anda memindai unduhan virus sebelum pengiriman atau mencegah layanan tidak sah mengakses PC Anda.

Proksi Kotak Pesan
Ketika datang ke email Anda, alamat proxy digunakan untuk membiarkan Anda memiliki beberapa alamat email langsung ke satu kotak masuk. Alamat email utama Anda digunakan sebagai informasi login Anda dan alamat proxy disalurkan ke kotak masuk akun email utama. Ini sangat berguna untuk webmaster dan meja bantuan, di mana anggota tim TI memiliki akun pribadi serta akun bantuan umum sehingga pengguna dapat melaporkan kesalahan atau masalah.

Penggunaan Proxy Microsoft
Layanan email Microsoft Exchange Server adalah salah satu program email paling menonjol untuk merujuk ke alamat email sekunder Anda sebagai alamat proxy. Exchange saat ini menggunakan alamat proxy untuk item terkait email yang Anda akses di luar akun sekunder Anda. Alamat proxy ada untuk objek penerima server yang mencakup grup distribusi, folder publik, dan beberapa perangkat jaringan seperti printer atau pemindai yang menggunakan email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312101.html

Jaringan
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

  • Cara Mengirim Email ke Seseorang Menggunakan Alamat IP mereka

    Anda dapat menemukan alamat IP seseorang, atau protokol Internet, dengan cukup mudah, selama Anda memiliki transfer langsung yang terbuka dengannya. Transfer langsung berarti ada informasi yang mengalir melalui Internet antara komputer Anda dan komputer orang lain saat Anda mencari alamat IP. Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com