whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatasi Email ke Seseorang yang Tidak Anda Ketahui

Banyak komunikasi bisnis yang digunakan untuk memulai dengan jabat tangan, tapi itu tidak terjadi lagi. Di abad ke-21, kemungkinan Anda telah "bertemu" dan berinteraksi dengan banyak kontak bisnis dan pribadi tanpa pernah melihat wajah mereka. Banyak dari interaksi itu dimulai dengan komunikasi email. Jika Anda harus menulis email kepada orang yang tidak Anda kenal, ikuti beberapa aturan dasar untuk memastikan Anda tetap profesional dan tidak menyinggung perasaan.

Langkah 1
Ketikkan ringkasan baris subjek yang menjelaskan mengapa Anda menulis kepada orang ini. Karena Anda tidak mengenal orang itu, Anda harus jelas mengapa Anda menulis. Orang-orang mendapatkan banyak spam di kotak masuk mereka, jadi jika Anda memiliki koneksi pribadi atau bisnis, mungkin ide yang bagus untuk menyebutkannya di baris subjek.

Langkah 2 - Gunakan "Ms." atau "Tuan" dan nama belakang orang tersebut dalam salam. Jangan pernah berasumsi bahwa seorang wanita sudah menikah kecuali Anda tahu pasti bahwa dia sudah menikah; dengan demikian, "Ms." adalah cara yang lebih netral untuk mengatasi wanita. Jika Anda tidak yakin dengan jenis kelamin orang tersebut, jangan menebak; alih-alih, gunakan nama depan dan belakang orang tersebut. Anda dapat memilih untuk menggunakan "Dear" jika Anda mau, seperti pada "Dear Mr. Smith," tetapi Anda juga dapat meninggalkan "Dear" dan cukup ketik "Mr. Smith:". Perhatikan bahwa Anda akan memerlukan koma ketika "Dear" digunakan dan titik dua ketika itu tidak.
Jelaskan alasan Anda menulis atau koneksi yang Anda miliki kepada orang di baris pertama email. Banyak orang tidak akan melewati baris pertama email jika mereka menganggap itu junk mail; juga, beberapa orang membaca email mereka di perangkat seluler, yang kadang-kadang hanya menunjukkan baris pertama dari email ketika email dilihat dalam format daftar. Dengan menyatakan niat Anda di depan, Anda akan lebih mungkin mendapatkan respons.

Kiat
Tetap ramah namun formal saat menulis kepada orang yang tidak Anda kenal, dan cobalah untuk membuat surel tetap singkat dan ke titik. Ketika Anda mengembangkan hubungan dengan seseorang, mungkin lebih tepat untuk memasukkan lelucon atau emotikon, tetapi untuk saat ini, tetaplah profesional sampai Anda mendapatkan gambaran tentang sifat hubungan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308524.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com