whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan lampu latar pada diri sendiri dengan memeriksa pengaturan, menyalakan ulang iPhone, atau mengatur ulang perangkat.

Kecerahan
Tingkat kecerahan pada iPhone Anda mungkin tidak menyediakan cukup cahaya di bawah sinar matahari langsung dan situasi lain di mana ponsel terkena cahaya dalam jumlah besar. Coba bawa iPhone Anda ke area gelap dan sesuaikan pengaturan kecerahan secara manual. Jika, setelah pindah ke area yang lebih gelap, Anda dapat melihat konten iPhone Anda lagi, pilih aplikasi "Pengaturan" dan sesuaikan slider di bagian Brightness and Wallpaper. Ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali visibilitas dalam situasi di mana Anda memerlukan LED yang lebih terang.

Masalah Baterai
Terkadang tampilan iPhone Anda mati karena baterai lemah. Matikan sakelar dering di sisi iPhone Anda untuk melihat apakah iPhone bergetar. Jika iPhone bergetar, ada kemungkinan Anda perlu mengisi daya iPhone Anda. Jika iPhone Anda tidak bisa dihidupkan sama sekali, coba sambungkan perangkat Anda ke pengisi daya dinding setidaknya selama 15 menit. Mengisi daya iPhone menggunakan komputer atau pengisi daya portabel tidak memberikan tingkat pengisian daya yang sama dengan yang disediakan oleh pengisi daya dinding. Jika ini masih tidak berhasil, coba gunakan kabel pengisian daya yang berbeda untuk memastikan Anda tidak memiliki kabel yang salah.

Masalah Panggilan
Coba lepaskan casing pelindung apa pun yang Anda tempatkan di iPhone, bersihkan layar dan kemudian restart iPhone Anda jika tampilan tetap hitam setelah Anda menyelesaikan panggilan. Jika Anda dapat melihat layar saat menerima panggilan, tetapi perangkat menjadi hitam, periksa untuk memastikan bahwa Anda tidak mengaktifkan opsi bisu atau pengeras suara sebelum melakukan panggilan berikutnya. Saat panggilan berlangsung, letakkan tangan Anda di atas sepertiga bagian atas layar untuk memastikan layar terkunci atau tertidur.

Masalah Gambar
Jika tampilan menjadi kosong saat mencoba memutar video atau tiba-tiba padam saat menggunakan perangkat, cobalah untuk reboot iPhone Anda. Tahan tombol daya hingga slide merah untuk mematikan display. Geser penggeser untuk mematikan iPhone Anda. Saat dimatikan sepenuhnya, nyalakan kembali perangkat. Jika tidak berhasil, coba atur ulang perangkat dengan menahan tombol "Tidur /Bangun" dan "Rumah" selama setidaknya 10 detik. Lepaskan tombol ketika Anda melihat logo Apple.

Kembalikan iPhone Anda
Ketika Anda telah mencoba semua opsi lain untuk memperbaiki cahaya latar, coba pulihkan iPhone Anda. Memulihkan iPhone Anda menghapus semua informasi di perangkat Anda, jadi Anda harus menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda dan membuat cadangan dengan iTunes. Setelah Anda membuat cadangan, pilih tombol "Restore iPhone ..." di iTunes. Opsi ini juga membuat cadangan data Anda sebelum memulihkan perangkat. Klik opsi "Pulihkan" dan kemudian gunakan cadangan sebelumnya untuk mengatur iPhone Anda lagi, setelah proses pemulihan selesai. Jika Anda terus mengalami masalah, bawa iPhone ke spesialis perbaikan untuk mendiagnosis masalah yang tidak dapat Anda coba perbaiki sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308248.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Cara Mematikan iPhone Ketika Layar Membeku

    Jika sudah berhari-hari (atau bahkan berminggu-minggu) sejak Anda mem-boot ulang Apple iPhone Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa kinerjanya menurun dari waktu ke waktu. Layar itu sendiri sebenarnya bisa membeku dan menjadi tidak responsif, di mana pun Anda menyentuhnya. Jika ini terjadi, Anda ma

  • Cara Mengambil Kembali iPhone

    Melepas penutup belakang iPhone 4 menyediakan akses ke beberapa bagian yang dapat diganti. Ini termasuk baterai, antena, dan kartu SIM untuk versi non-Verizon. Ketahuilah bahwa melepas penutup belakang akan membatalkan garansi Anda. Jika Anda sendiri tidak nyaman mengganti komponen elektronik, atau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com