whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Keyboard Laptop Bekerja

Sementara mengganti keyboard yang gagal pada komputer desktop adalah masalah sederhana, mengganti keyboard pada laptop sedikit lebih rumit. Ini juga jauh lebih mahal, jadi sebelum Anda menyerah dan mengganti seluruh unit, ada baiknya mencoba perbaikan. Banyak masalah keyboard laptop umum, termasuk tombol lengket, tombol tidak berfungsi dan tombol berulang, dapat diperbaiki.

Langkah 1
Matikan laptop dan lepaskan kabel daya. Balik tuas kompartemen baterai ke posisi tidak terkunci dan lepaskan baterai.

Langkah 2
Balikkan laptop sehingga bagian atas menghadap Anda. Buka penutup atas sejauh mungkin, lalu balikkan laptop dan guncangkan. Ini akan membantu menghilangkan partikel kotoran dan makanan yang dapat mengganggu pengoperasian keyboard.

Langkah 3
Tahan kaleng udara bertekanan pada sudut 45 derajat ke keyboard dan posisikan tentang 12 inci jauhnya. Semprotkan udara tekan langsung ke kunci permasalahan dan area di sekitarnya. Jika seluruh keyboard mengalami masalah, sapu udara kalengan di sekitar keyboard sampai semuanya telah dibersihkan.

Langkah 4
Nyalakan laptop dan uji keyboard. Matikan laptop lagi jika keyboard masih mengalami masalah dengan tombol yang menempel atau tidak merespons.
Geser obeng kepala datar kecil di bawah tombol masalah dan angkat perlahan. Jangkau di bawah kunci dengan sepasang pinset atau alat serupa untuk menghilangkan partikel kotoran atau serpihan lainnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Udara bertekanan
  • Flat kecil kepala obeng
  • Pinset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303983.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapatkan Kartrid Tinta Bekerja Lagi

      Alasan umum mengapa kartrij tinta printer Anda berhenti bekerja adalah karena kehabisan tinta, kontak kotor atau tinta mengering. Dengan meningkatnya biaya kartrid tinta baru, memperbaiki kartrid tinta lama adalah cara mudah untuk menghemat biaya pencetakan. Proses untuk memperbaiki kartrid tinta se

    • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

      Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com