whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mendapatkan Laptop untuk Membaca Kartu SD?

Menurut situs web SD Card Association, kartu memori Secure Digital (SD) berukuran hampir sama dengan cap pos dan populer untuk menyimpan file musik dan video. Karena kartu SD sangat kecil, mereka populer untuk mentransfer informasi antara berbagai perangkat. Portabilitas kartu SD membuatnya ideal untuk digunakan dengan komputer laptop di lingkungan seluler. Mengakses konten pada kartu SD dengan komputer laptop memerlukan penggunaan pembaca kartu memori.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke pembaca kartu memori yang kompatibel.

Langkah 2 - Hubungkan pembaca kartu memori ke port USB di komputer laptop.

Langkah 3
Buka Windows Explorer dengan mengklik dua kali ikon "Komputer Saya" di desktop. Untuk komputer Macintosh, klik ikon "Finder" di Dock.

Langkah 4
Akses informasi dengan mengklik dua kali pada huruf drive yang terkait dengan pembaca kartu di jendela Windows Explorer atau Finder.

Langkah 5 - Buka folder yang tersimpan di kartu SD dengan mengklik dua kali.
Keluarkan kartu SD dari komputer setelah Anda selesai mengklik kanan huruf drive dan memilih "Keluarkan. "

Tips
Kartu SD berkapasitas tinggi yang lebih baru, dilambangkan dengan" SDHC, "mungkin tidak berfungsi dengan pembaca kartu memori yang lebih lama.
Beberapa laptop baru memiliki pembaca kartu SD internal dan tidak memerlukan penggunaan pembaca kartu eksternal.

Peringatan

  • Jangan lepaskan pembaca kartu dari komputer saat kartu SD sedang diakses. Mengeluarkan kartu saat sedang diakses dapat menyebabkan data pada kartu menjadi rusak dan tidak dapat dibaca.

    Item yang Anda butuhkan

  • Pembaca kartu memori
  • Laptop
  • kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302212.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

      Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

    • Cara Membaca Kartu Mini SD

      Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com