whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci Keyboard di Laptop

Keyboard dapat menjadi terkunci karena berbagai alasan, apakah itu keyboard eksternal untuk komputer desktop atau keyboard laptop yang dirakit secara internal. Tombol penguncian angka mungkin tidak sengaja dinyalakan, komputer mungkin perlu dihidupkan ulang, kabel keyboard mungkin longgar dari soket kabel laptop, atau keyboard mungkin seluruhnya salah dan perlu diganti. Tidak satu pun dari kasus-kasus potensial ini membutuhkan tangan yang terampil atau seperangkat alat besar. Satu-satunya alat atau perangkat yang diperlukan untuk perbaikan keyboard dalam hal ini adalah obeng kepala Phillips.

Periksa keyboard Anda untuk memastikan kunci "Kunci Angka" Anda tidak diaktifkan. Aktivasi ini ditandai dengan tombol yang menyala. Jika kunci diaktifkan, tekan untuk menonaktifkan kunci. Jika tidak, kunci kunci angka akan menonaktifkan seluruh segmen keyboard Anda.

Nyalakan kembali komputer Anda jika kunci kunci angka bukan masalahnya. Restart sederhana dapat mengatasi masalah keyboard Anda.

Putuskan sambungan keyboard Anda dari komputer jika Anda menggunakan keyboard eksternal yang terhubung ke mesin desktop. Sambungkan kembali keyboard dan uji kuncinya.

Lepaskan baterai dari komputer Anda jika Anda menggunakan laptop. Matikan laptop, lepaskan kabel daya dari sumber listrik dan balikkan unit untuk mengakses mekanisme pelepasan baterai di bagian bawahnya. Geser mekanisme ini untuk mengeluarkan baterai, lalu pasang kembali dan uji keyboard.

Periksa kabel keyboard Anda jika Anda menggunakan laptop. Lepaskan semua sekrup di bagian bawah laptop menggunakan obeng kepala Phillips. Balikkan laptop. Bebaskan keyboard dari perumahan laptop dengan hati-hati, karena sekarang akan longgar. Tarik sedikit ke atas untuk mengungkapkan kabel berjalan dari bagian bawah keyboard ke dasar laptop, di mana kabel terhubung melalui soket kabel keyboard. Jika kabel tidak ada dalam soket ini, ini adalah masalah Anda. Angkat salah satu sisi soket dengan lembut, lalu geser kembali kabel keyboard. Tekan dengan kuat pada soket untuk menguncinya kembali.

Lepaskan keyboard Anda secara bersamaan untuk penggantian jika tidak ada upaya pemecahan masalah ini yang berhasil. Dengan keyboard eksternal, lepaskan saja dari komputer. Dengan laptop, pastikan sekrup keluar dari bagian bawah laptop, lalu tarik keyboard ke atas dan ke luar setelah mengangkat soket kabel keyboard dan menggeser keluar kabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318029.html

Perangkat keras
  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Mengganti Tag Servis pada Laptop Dell

    Saat Anda mengganti motherboard di laptop Anda, Anda akan kehilangan entri tag aset dan layanan, yang disimpan di bios laptop Anda dan di Dell Utilities. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah sampai Anda harus terhubung ke dukungan online Dell untuk menyelesaikan masalah dengan laptop Anda. J

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com