whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Penutup Keyboard Laptop DIY

Jadi, kucing telah menentukan bahwa laptop terbuka Anda adalah tempat tidur yang hangat untuk beristirahat setiap kali Anda mengisi ulang kopi Anda. Mungkin anak itu menemukan kunci-kunci yang sangat menghibur dan fungsi-fungsi yang sebelumnya tidak diketahui telah dieksekusi oleh penekanan tombol imajinatif si kecil. Mungkin kuncinya hanya sedikit berdebu. Apa pun masalahnya, mudah untuk melindungi keyboard laptop Anda dari elemen rumah tangga sehari-hari dengan penambahan penutup keyboard buatan sendiri, disesuaikan untuk kebutuhan unik Anda.

Mengumpulkan Bahan
Tentukan seberapa rumit Anda Anda dapat menggunakan bahan sesederhana seperti kertas karton atau kertas tebal untuk membentuk sebagian besar penutup, atau Anda dapat menggunakan kertas akrilik, logam atau terpal kayu atau bahan kokoh lainnya. Pastikan Anda memiliki cukup bahan yang dipilih untuk menutupi permukaan laptop, dengan beberapa yang tersisa untuk membuat sisi dan tepi depan. Anda juga akan membutuhkan sesuatu untuk mengamankan bahan, seperti selotip, lem, staples, atau sekrup. Jenis pengamanan akan tergantung pada bahan yang digunakan. Staples dan tape berfungsi untuk bahan yang lebih ringan seperti kertas dan kardus; sekrup diperlukan untuk Plexiglas, logam atau kayu. Lem cocok untuk sebagian besar zat — jika itu jenis lem yang tepat (mis. Lem kayu untuk kayu, lem putih untuk kertas).

Bahan Siap
Ukur dimensi permukaan laptop (dengan ", 3, [[Tandai dan kemudian potong bahan pilihan ke dimensi yang tepat. "Measure twice, cut once.", 3, [[Untuk memastikan penutup tetap terpasang, buat tepi dan tepi depan untuknya, diikat dengan sekrup atau lem, dan mungkin dengan selotip atau staples. Kertas dan kardus dapat dilipat untuk membuat sambungan untuk sisi dan depan dan kemudian direkatkan atau ditempel bersama-sama, tetapi zat lain kemungkinan membutuhkan persiapan tambahan, seperti lubang pengeboran untuk sekrup. Atau, buat hanya tab sudut, yang akan menahan penutup tanpa memblokir port di samping atau depan laptop. Lakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan jika Anda membuat sisi panjang penuh, tetapi hanya gunakan setengah inci di setiap sudut depan.

Berikan Padding
Untuk permukaan kasar — terutama kayu — semacam padding melindungi permukaan laptop dari goresan. Pilih kain lembut dan kencangkan di bagian bawah penutup, yang akan menyentuh laptop, dengan lem atau selotip dua sisi.

Tambahan untuk Anak-Anak
Jika Anda memilih permukaan yang lebih kuat untuk penutup keyboard Anda dan terkadang memiliki anak di pangkuan Anda saat Anda sedang mengobrol dengan seorang kerabat di webcam, Anda bisa mengganti jimat menekan tombol anak dengan yang mewarnai: Pegang kertas dan krayon dan biarkan anak menggambar di permukaan penutup.

Saran dan Peringatan Lainnya
Mungkin Anda hanya mencari sesuatu untuk melindungi layar laptop agar tidak tergores oleh keyboard saat laptop ditutup. Sepotong kain, seperti kaus lama yang sudah dipotong, berfungsi dengan baik. Mungkin Anda membutuhkan port samping laptop agar tetap berfungsi saat penutup keyboard menyala. Jika ini masalahnya, pertimbangkan untuk mengukur dan merencanakan lubang yang tepat untuk menjaga agar port tersebut dapat diakses. Juga, jangan pernah memblokir kipas laptop. Ini dapat menyebabkan panas berlebih, yang dapat merusak laptop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301868.html

Perangkat keras
  • DIY Audio Transformer

    Kebanyakan transformator audio diintegrasikan ke dalam sistem audio seperti kesetiaan yang tinggi atau power amplifier. Banyak kit DIY menggunakan sirkuit teknologi tinggi untuk memberikan respons datar terhadap spektrum audio. Transformator audio DIY adalah sebuah tantangan. Penambahan transformato

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

    Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com