whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Nikon Coolpix ke Mac

Kamera Nikon Coolpix menyertakan perangkat lunak transfer foto yang kompatibel dengan komputer Mac. Selain itu, kamera Coolpix kompatibel dengan iPhoto, aplikasi manajemen foto yang merupakan bagian dari sistem operasi Mac OS X. Apa pun opsi yang Anda gunakan untuk mentransfer foto dari kamera ke komputer, metode menghubungkan kamera Coolpix ke Mac adalah sama.

Langkah 1
Nyalakan komputer Mac.

Langkah 2
Matikan kamera Nikon Coolpix.
Sambungkan kabel USB yang disertakan dengan kamera ke kamera dan port USB pada Mac. Kamera menyala sekali terhubung, tetapi tampilan kamera tetap mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303982.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

    Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

    Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com