whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Sticking Laptop Keys

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng kecil


  • Penyeka kapas

  • Menggosok alkohol

  • Pembersih rumah tangga

  • Pelumas Film Super Lube Dry


    Menempel kunci laptop adalah masalah umum karena untuk penumpukan penumpukan seperti debu dan rambut, minuman yang tumpah, dan keausan dari pelumasan pabrik. Keyboard laptop tidak aus jika Anda membersihkan dan melumasinya dengan benar. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk keyboard pengganti yang mahal, karena Anda dapat memulihkan sendiri keyboard laptop Anda. Melalui metode ini, Anda dapat memecahkan masalah tombol lengket dan mengembalikan keyboard Anda ke urutan kerja yang sempurna.

    Gunakan obeng kecil untuk dengan lembut melepaskan kunci lengket dari keyboard. Anda tidak perlu menggunakan kekuatan berlebihan, karena sedikit tekanan lembut akan membuat kunci mudah lepas. Jika Anda membersihkan seluruh keyboard laptop, gambarkan peta keyboard di selembar kertas sehingga Anda tahu persis ke mana masing-masing tombol berada. Mungkin ada sepotong kecil karet yang terhubung ke setiap tombol, tergantung pada laptop Anda, jadi lepaskan ini juga dan letakkan di dalam wadah kecil, karena kecil dan mudah hilang.

    Bersihkan bagian yang terbuka area di bawah sumur kunci dengan kapas yang sedikit dibasahi dengan alkohol. Ganti penyeka kapas sesering mungkin mengumpulkan residu, tetapi pastikan bahwa mereka hanya sedikit lembab, karena kelebihan cairan dapat merusak keyboard. Anda dapat menggulung apusan ke arah pembukaan botol alkohol untuk menghilangkan cairan berlebih untuk memastikan bahwa alkohol tidak menetes dari kapas.

    Gosok kunci aktual dan komponen karetnya dengan kapas dan alkohol, singkirkan semua jejak dari lemak dan residu lengket. Semprotkan kunci dengan pembersih rumah tangga standar dan biarkan set setidaknya lima menit sebelum membilasnya dengan air panas. Letakkan kunci di atas tisu dan biarkan benar-benar kering.

    Sisihkan komponen karet dan letakkan tombol laptop di bagian bawah di atas kantong kertas. Lapisi kuncinya dengan sangat ringan dengan pelumas film dan biarkan kering. Pastikan pelumas menutupi semua ruang panduan kecil di dalam setiap tombol; namun, Anda harus berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak pelumas, karena pelarut dapat merusak plastik.

    Gunakan sedikit pelarut pada ujung cotton bud dan lumasi ruang kunci yang terbuka di keyboard, lagi pastikan untuk menutupi semua ruang kecil. Biarkan keyboard mengering secara menyeluruh.

    Pasang kembali semua komponen karet ke keyboard dan kemudian instal tombolnya. Pastikan bahwa kawat ditempatkan ke slot pemandu di sebelah tombol dan berikan tekanan yang kuat namun lembut sampai kunci masuk ke tempatnya. Selamat, tidak ada kunci lengket!

    Peringatan

    Selalu baca laptop Anda secara menyeluruh sebelum membersihkan. Sebagian besar, tetapi tidak semua, keyboard laptop akan memiliki tombol pop-off, jadi pastikan Anda tahu sebelum Anda mencoba.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317188.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbaiki Kartu Video Laptop Gateway

      Kartu video adalah bagian dari laptop Anda yang didedikasikan untuk menampilkan dan menghitung informasi yang terkait dengan tampilan di layar Anda, baik dalam dua atau tiga dimensi. Di mana kartu video mulai mengalami masalah, akar penyebabnya hampir selalu driver perangkat rusak atau rusak. Dr

    • Cara Memperbaiki Baterai Laptop yang Mati

      Komputer laptop dihargai karena portabilitas dan kegunaannya saat bepergian, tetapi baterai yang gagal dapat dengan cepat melepaskan perangkat dari segala jenis portabilitas atau kegunaan tambahan. Sayangnya, seperti semua baterai isi ulang, baterai laptop Anda akan kehilangan kemampuannya untuk men

    • Cara Membuka Kunci F8 pada Laptop Dell

      Karena kecilnya ruang yang tersedia, banyak laptop Dell layar kecil datang dengan kunci khusus yang dikenal sebagai tombol Function, atau Fn. Tujuan dari tombol ini adalah untuk menggandakan fungsi beberapa tombol, paling sering tombol F1 hingga F12. Pada beberapa laptop Dell, tombol F1 hingga F

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com