whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungkan laptop ke TV adalah proses yang relatif sederhana, tetapi mengharuskan Anda memiliki kabel atau adaptor yang sesuai untuk menghubungkan satu dengan yang lain.

Langkah 1
Periksa port video yang tersedia di laptop HP Anda. Sebagian besar komputer dan laptop memiliki kemampuan VGA (Video Graphics Array), tetapi beberapa juga memiliki S-video, DVI (Digital Visual Interface) dan HDMI (High-Definition Multimedia Interface).

Langkah 2
Periksa port video tersedia di perangkat TV Anda. Jika kedua perangkat memiliki port yang sama, Anda dapat menggunakan kabel tunggal dari jenis yang sesuai untuk menghubungkannya. Jika tidak, Anda harus menggunakan dua kabel dan adaptor di tengah.

Langkah 3
Hubungkan satu ujung kabel video ke port di laptop Anda. Misalnya, jika laptop Anda hanya memiliki VGA, sambungkan kabel VGA ke laptop.

Langkah 4
Hubungkan adaptor ke ujung kabel yang lain. Misalnya, sambungkan adaptor VGA ke DVI ke ujung kabel jika laptop Anda hanya memiliki VGA dan TV Anda menerima DVI.

Langkah 5
Hubungkan kabel kedua ke salah satu ujung adaptor, dan ujung ke perangkat TV. Dalam contoh dari Langkah 4, Anda akan menghubungkan kabel DVI ke ujung DVI adaptor, dan kemudian tancapkan ujung yang lain ke TV.

Langkah 6
Nyalakan laptop dan TV.
Gunakan remote control TV untuk mengubah mode input video ke saluran yang sesuai. Misalnya, jika Anda terhubung menggunakan DVI, ubah mode video TV ke DVI.

Tips
Tidak semua komputer memiliki kemampuan untuk menggunakan beberapa tampilan. Anda dapat menggunakan tautan pertama di Sumber Daya untuk menemukan dukungan dan informasi untuk mesin HP Anda.
Setelah menyambungkan TV, Anda mungkin harus menghidupkan ulang komputer Anda sebelum layar TV dikenali oleh komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel video (VGA, S-video, DVI, atau HDMI)
  • Adapter kabel
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302574.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Laptop Nirkabel ke Blu-Ray

      Ketika Anda membeli laptop Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki semua yang ada di dalamnya yang mungkin Anda inginkan. Lalu datanglah drive Blu-Ray, dan sekarang Anda merasa ditinggalkan. Tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat membeli drive optik Blu-Ray eksternal dan tidak hanya menonto

    • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

      Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com