whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Laptop Dell Sticky Keyboard

Keyboard sticky adalah masalah umum yang mempengaruhi pengguna laptop. Apakah Anda menumpahkan minuman manis di keyboard atau mengetik dengan tangan kotor, penting untuk segera membersihkannya. Sisa makanan atau minuman dapat membantu pertumbuhan kuman, membuatnya lebih sulit untuk mengetik, atau bahkan merusak keyboard Anda secara permanen. Perbaiki papan ketik laptop Dell Anda dengan alkohol isopropil. Pelarut cepat kering ini akan melarutkan semua lengket tanpa merusak papan ketik.

Langkah 1
Matikan laptop Dell sebelum dibersihkan.

Langkah 2
Bersihkan debu keyboard dengan lampiran kuas atau portable. Terapkan tekanan ringan ke keyboard dengan ruang hampa.

Langkah 3
Basahi kain dengan alkohol isopropil, dan bersihkan bagian atas tombol.

Langkah 4
Celupkan kapas. dalam isopropil alkohol, dan bersihkan ruang di antara tombol. Biarkan keyboard benar-benar kering.

Langkah 5
Nyalakan laptop dan uji kelengketan keyboard. Jika masih tidak berfungsi dengan baik, lepaskan keyboard, sesuai dengan manual pemilik di situs web dukungan Dell, Support.dell.com.
Cuci keyboard Dell dengan mesin pencuci piring, atau ganti dengan yang baru. Jika Anda mencuci keyboard di mesin pencuci piring, biarkan hingga kering setidaknya satu hari sebelum menginstal ulang.

Barang yang Anda butuhkan

  • Vakum
  • Isopropyl alcohol
  • Kain
  • Usap kapas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303590.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

      Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

    • Cara Menghidupkan Kembali Baterai Dell yang Mati

      Pernahkah baterai laptop Dell Anda tidak berfungsi? Anda mungkin akhirnya membeli baterai baru untuk komputer Dell Anda karena yang lama Anda sudah mati. Dimungkinkan untuk menghidupkan kembali baterai Dell yang mati dengan menggunakan barang-barang yang sudah tersedia di rumah Anda. Langkah

    • Cara Mengaktifkan Menu BIOS Tersembunyi di Laptop Dell

      Ketika Anda menekan tombol daya pada laptop Dell Anda, ini memuat BIOS (Sistem Input /Output Dasar) sebelum sistem operasi dimulai. BIOS memastikan bahwa setiap komponen perangkat keras beroperasi dan kemudian memuat sistem operasi. Jika Anda ingin mengubah pengaturan sistem tertentu, seperti ur

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com