whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis.

Langkah 1
Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video berhak cipta; hanya unduh video Anda sendiri atau video yang Anda miliki izin untuk digunakan, seperti teman. Gunakan video ini hanya untuk penggunaan pribadi - sungguh, Anda tidak ingin ada orang yang mencuri dari Anda.

Langkah 2
Buka https://keepvid.com/dan gunakan bilah alat non-downloable gratis untuk unduh videonya. Hanya membutuhkan beberapa menit dan layak untuk membuat cadangan file Anda. Ini adalah program gratis, ada banyak program yang mengunduh video untuk Anda yang membutuhkan biaya, ini akan menghemat waktu dan uang Anda.
Anda mungkin perlu menginstal program seperti waktu cepat untuk menonton video. Mediaplayer dan Itunes dapat berfungsi jika video Anda berada dalam format yang benar.

Peringatan

  • Banyak video youtube yang memiliki hak cipta, lakukan riset Anda, jangan menganggap hanya karena di youtube itu bukan di YouTube. hak cipta.
  • Video ini dapat diputar dengan itunes tetapi tidak akan ditransfer ke ipod Anda kecuali mereka berada dalam format yang benar.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301918.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

      YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

    • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

      Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com