whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Seluruh CD secara Gratis

Ada banyak situs web tempat Anda dapat mengunduh seluruh CD secara gratis. Salah satu yang terbaik adalah SpiralFrog, situs web musik yang didukung iklan yang memungkinkan anggota untuk mengunduh lagu sebanyak yang mereka suka. Musik SpiralFrog dilindungi oleh Windows Digital Rights Management (DRM). Namun, ini tidak akan menjadi masalah selama Anda menjalankan Windows XP atau Vista dan menggunakan Windows Media Player 10 atau 11. Jika Anda ingin mentransfer musik ke perangkat portabel, Anda dapat melakukannya selama perangkat Anda kompatibel dengan file SpiralFrog.

Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di situs web SpiralFrog. Anda harus memberikan alamat email yang berfungsi, sehingga Anda dapat mengonfirmasi keanggotaan Anda. Simpan nama pengguna dan kata sandi Anda di tempat yang aman jika Anda lupa. Spreadsheet berfungsi sangat baik untuk menyimpan kata sandi, dan memungkinkan Anda menggunakan kata sandi yang berbeda untuk situs yang berbeda.

Unduh dan instal manajer unduhan SpiralFrog. Ini adalah aplikasi ringan yang memungkinkan peramban web Anda mengunduh musik ke komputer Anda.

Pastikan Anda memiliki Windows Media Player 10 atau 11 di komputer Anda. Program perangkat lunak ini gratis untuk pengguna Windows. Jika versi Anda tidak mutakhir, kunjungi situs web Microsoft dan unduh versi terbaru yang akan berjalan di komputer Anda.

Kembali ke situs web SpiralFrog dan cari di bawah Artis /Grup atau Album. Ini akan dengan cepat menghubungkan Anda ke album lengkap yang tersedia untuk diunduh di situs web. Jika artis atau album tersedia untuk diunduh, ikon hijau kecil akan muncul di kolom kiri di bawah "Tersedia." Klik ikon ini untuk melanjutkan. Di halaman artis, beberapa album akan muncul. Satu atau dua akan muncul di sebelah gambar artis, dan lebih banyak lagi akan muncul di area bertanda "Album Direkomendasikan." Akan ada bagian lain dengan enam tab. Pilih yang bertanda "Album" jika belum dipilih. Jelajahi album-album ini untuk melihat album mana yang ingin Anda unduh.

Klik tombol "Mainkan Klip" jika Anda ingin mengambil sampel lagu sebelum mengunduhnya. Jika ini adalah album yang ingin Anda unduh secara keseluruhan, gulir ke bawah ke area "Lacak Daftar" dan klik tautan "Unduh Seluruh Album". Masukkan huruf captcha di bidang dan klik "Pergi." Lagu pertama dalam daftar akan mulai diunduh. Tidak perlu secara manual mengaktifkan lagu-lagu berikutnya. Mereka akan mulai mengunduh secara otomatis setelah lama berlalu.

Buka Windows Media Player ketika album selesai diunduh, dan klik tab "Library". Di sebelah kiri di menu Perpustakaan, klik "Album." Gulir ke bawah hingga Anda menemukan album yang baru saja Anda unduh. Klik dua kali pada gambar untuk membuka album dan memutar musik. Atau, Anda dapat menavigasi ke folder Musik Saya dan membuka folder SpiralFrog. Lagu diatur oleh artis terlebih dahulu, dan menurut album kedua.

Kiat

Anda harus memperbarui keanggotaan setiap tiga puluh hari untuk terus mengunduh musik dari SpiralFrog. Anda harus menjadi penduduk Amerika Serikat atau Kanada untuk mengunduh musik dari SpiralFrog. Menavigasi dari halaman SpiralFrog saat ini tidak akan menghentikan unduhan Anda. SpiralFrog tidak kompatibel dengan iPod atau Zune.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314503.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

  • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

    Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com