whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV secara Gratis

WMV atau Windows Media Video adalah format file yang dirancang untuk Windows Media Player. Sebagian besar program konversi YouTube hanya dapat mengkonversi video ke format MP4 atau FLV. Meskipun video diputar dengan baik dalam format ini, itu tidak dapat diputar di Windows Media Player. Untuk melakukan ini, video YouTube harus dikonversi menjadi file WMV.

Konversi video YouTube

Langkah 1
Konversi video di situs web KeepVid. Masukkan URL video ke ruang yang disediakan dan klik "Unduh."

Langkah 2
Ketikkan kode enkripsi keamanan dan klik "Kirim." Pilih kode baru jika Anda tidak dapat membaca yang ditampilkan.
Pilih untuk mengunduh file FLV (kualitas rendah) atau MP4 (kualitas tinggi). Klik kanan pada tautan unduhan dan pilih "Save Link As." Masukkan nama file dan klik "Simpan."

Konversi file FLV atau MP4 ke WMV

Langkah 1
Unduh konverter WMV. Buka situs web Konversi File dan klik "Unduh Gratis." Klik tombol "Unduh" dan pilih "Simpan File" untuk mulai mengunduh AVS Video Converter.

Langkah 2
Instal konverter WMV. Klik dua kali ikon ".Exe" dan klik "Run." Pilih bahasa, terima perjanjian lisensi, pilih tujuan di komputer Anda, dan klik "Instal." Klik "Selesai" untuk meluncurkan aplikasi.
Konversi ke WMV. Pilih "Ke WMV" di menu atas. Klik "Browse" di sebelah "Input File Name." Pilih file YouTube dan klik "Open." Klik "Konversi Sekarang." Proses ini dapat memakan waktu hingga 30 menit tergantung pada ukuran file.

Item yang Anda perlukan

  • Pengonversi video YouTube

  • Pengonversi WMV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301745.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

      Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com