whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Gratis Dari iTunes

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • Perangkat lunak dan akun iTunes


    Sementara sebagian besar musik iTunes memerlukan pembayaran untuk mengunduh, layanan iTunes juga memiliki koleksi lagu, buku audio, video, dan podcast gratis yang tersedia bagi pengguna. Untuk mengunduh lagu secara gratis dari iTunes, Anda harus menginstal perangkat lunak di komputer Anda dan koneksi Internet aktif.

    Cara Mengunduh Lagu Gratis Dari iTunes

    Instal iTunes di komputer Anda jika Anda belum memiliki perangkat lunak. Buka iTunes.com dan klik tombol "Unduh iTunes" di bagian kanan atas menu. Ikuti arahan yang diberikan selama instalasi untuk mengaktifkan perangkat lunak dan mengatur akun iTunes.

    Buka iTunes di bawah menu mulai komputer Anda atau gunakan pintasan di desktop Anda. Di menu sebelah kiri layar iTunes, klik tombol "iTunes Store". Ini akan memuat iTunes store di browser iTunes Anda.

    Klik tab "Music" di bagian atas jendela browser iTunes di bawah iTunes store. Temukan menu "Tautan Cepat Musik" di sebelah kiri layar Anda. Klik tautan "Free On iTunes" untuk melanjutkan.

    Gulir melalui pilihan unduhan gratis di bawah halaman Free On iTunes hingga Anda menemukan pilihan yang ingin Anda unduh. Klik tombol "bebas" di bawah pilihan. Anda mungkin diminta untuk memasukkan ID dan kata sandi akun iTunes Anda atau diminta untuk membuat akun iTunes jika Anda belum melakukannya.

    Tunggu sebagai pilihan yang telah Anda pilih unduhan ke komputer Anda. Ini akan memakan waktu hanya satu atau dua menit pada koneksi Internet berkecepatan tinggi jika Anda mengunduh lagu.

    Pilihan lagu iTunes gratis Anda sekarang harus diunduh ke komputer Anda. Klik tautan "Musik" di menu sebelah kiri browser iTunes Anda untuk menemukan file yang diunduh dan memutarnya di komputer Anda.

    Kiat

    Beberapa unduhan lagu iTunes gratis tidak terdapat di Bagian "Gratis Di iTunes" dari iTunes store. Lakukan pencarian di mesin pencari favorit Anda untuk mengunduh lagu iTunes gratis untuk situs-situs yang berisi daftar unduhan lagu gratis eksklusif atau eksklusif.

    Peringatan

    Jika Anda menggunakan iTunes di komputer hanya dengan dial- koneksi internet, mengunduh lagu mungkin secara signifikan lebih lama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314428.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

      Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com