whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Film Dari Situs Web

Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa sumber daya gratis yang dirancang untuk mengatasi masalah ini.

Langkah 1
Bersihkan beberapa ruang pada hard drive Anda untuk file film Anda terlebih dahulu. Jika Anda berencana mengunduh konten dalam jumlah besar, buat atau pastikan Anda memiliki banyak ruang. Film berdurasi penuh fitur dapat melebihi ukuran satu gigabyte. Anda membutuhkan setidaknya beberapa megabyte ruang kosong, bahkan jika Anda berencana untuk mengunduh hanya beberapa film yang lebih kecil.

Langkah 2
Buka unduhanhelper.net jika Anda pengguna browser Firefox. Ini adalah program hebat yang bahkan Anda mungkin ingin menginstal Firefox hanya untuk dapat menggunakannya. Download Helper adalah program yang memungkinkan Anda mengunduh hampir semua video yang Anda lihat di mana saja di Internet. Setelah diinstal, itu akan muncul di bawah tab alat di browser, dan itu akan membuat tab di hampir setiap video. Setelah Anda melihat video yang ingin Anda simpan, klik tab helper unduhan. Pilih jalur di hard drive Anda untuk menyimpan film dan menyimpannya.
Unduh perangkat lunak RealPlayer terbaru jika Anda tidak memiliki Firefox atau ingin opsi lain untuk mengunduh video. Ini menciptakan tab pada video yang dilihat di browser Internet Explorer terbaru. Tombol RealPlayer akan muncul ketika Anda mengarahkan mouse di dekat sudut kanan atas video. Klik tautan "Unduh Video ini" untuk menyimpan film ke hard drive Anda.

Kiat
Jangan membayar untuk program yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Perangkat lunak RealPlayer dan Download Helper gratis akan melakukan trik untuk hampir semua kesempatan. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, lakukan pencarian di Internet untuk "mengunduh film gratis" atau semacamnya. Anda mungkin harus menggunakan versi percobaan gratis dari suatu program, tetapi itu masih lebih baik daripada membayar satu kali atau biaya bulanan untuk apa yang Anda dapat dengan mudah dapatkan tanpa biaya sama sekali.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akses Internet
  • Ruang di hard drive Anda untuk mengunduh dan program baru
  • Perangkat lunak pengunduhan gratis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301433.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

      Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

    • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

      Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com