whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh video dengan perangkat lunak freeware, atau jika Anda mau, menggunakan situs web online. Waktu yang diperlukan untuk mengunduh video YouTube tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, dan panjang serta kualitas video.

Mengunduh dengan YouTube Downloader (Freeware)

Langkah 1
Unduh YouTube Downloader dari situs web unduhan CNET (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh (terdapat di direktori unduhan default browser Anda) untuk memulai pengaturan. Setelah penyiapan selesai, klik dua kali ikon desktop untuk memuat perangkat lunak.

Langkah 3
Masukkan URL video YouTube Anda ke kotak "Enter video URL".

Langkah 4
Klik menu tarik-turun "Konversi Ke" dan pilih format video untuk konversi. Ini dapat dibiarkan sebagai default kecuali Anda ingin meletakkan video pada perangkat media portabel seperti iPod; dalam hal ini, klik "Video Ipod" dari daftar.
Klik "OK" untuk mulai mengunduh acara Anda dari YouTube.

Mengunduh dengan Vixy.net (Situs Web)

Langkah 1
Buka situs web Vixy.net (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan URL video YouTube Anda di kotak "URL".

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Konversi ke" dan ubah format file jika diinginkan.
Klik "Mulai" untuk memulai konversi. Setelah video dikonversi, Anda akan diminta untuk menyimpan lokasi untuk file Anda. Pengunduhan akan secara otomatis dimulai.

Mengunduh dengan KEEPVID (Situs Web)

Langkah 1
Buka situs web KEEPVID (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan URL video YouTube di kotak "URL" dan klik "Unduh."

Langkah 3
Klik "Izinkan" ketika diminta oleh Java Applet.
Tentukan lokasi pengunduhan saat diminta oleh KEEPVID. Acara Anda sekarang akan diunduh ke komputer Anda di direktori yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303339.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com