whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi YouTube ke PowerPoint

Microsoft PowerPoint adalah andalan dalam hal membuat presentasi tampilan slide. Namun seringkali daftar slide slide dan grafik sesekali tidak cukup untuk menjelaskan konsep secara memadai. Namun sekarang, presenter dapat memasukkan video ke dalam presentasi PowerPoint untuk meningkatkan pelatihan dan menghidupkan pertunjukan.

Langkah 1
Kunjungi YouTube untuk menemukan video yang ingin Anda gunakan dalam presentasi Anda. Pilih video yang memiliki kualitas tertinggi. Salin URL video. Ini dapat ditemukan di kotak informasi pembuat video di sebelah kanan video di mana dikatakan "URL," atau di browser. Sorot URL, klik kanan mouse Anda, dan pilih "Salin" dari menu.

Langkah 2
Kunjungi situs web You Convert It (lihat Referensi) dan klik tab yang bertuliskan "Convert Video Online . "

Langkah 3
Masukkan URL video YouTube ke dalam kotak" Tempel URL ". Selanjutnya masukkan email Anda di mana Anda akan menerima tautan untuk mengunduh video Anda saat dikonversi. Terakhir, pilih untuk mengonversi ke Windows Media Video (WMV) dan klik "Convert It."

Langkah 4
Periksa email Anda untuk video yang dikonversi. Berikan layanan beberapa menit untuk mengonversi dan mengirimi Anda pemberitahuan bahwa video siap. Anda akan menerima tautan untuk mengunduh video Anda. Klik di atasnya dan simpan video ke komputer Anda. Pastikan untuk mengingat namanya dan di mana Anda menyimpannya.
Buka presentasi PowerPoint Anda. Arahkan ke slide di mana Anda ingin video muncul Pilih "Sisipkan> Film dan Suara> Film dari File." Temukan file video Anda dan klik "OK." Anda akan melihat kotak dialog yang menanyakan apakah Anda ingin video diputar secara otomatis atau ketika Anda mengkliknya. Ubah posisi atau ubah ukuran video jika perlu. Tekan "Shift" - "F5" untuk menguji video. Simpan presentasi Anda.

Kiat
Opsi lain untuk menambahkan video YouTube ke PowerPoint adalah mengunduh dan menginstal add-on Video Wizard YouTube untuk PowerPoint. Setelah terinstal, Anda dapat menyematkan video di PowerPoint hanya dengan mengeklik opsi untuk memasukkan video YouTube dan memasukkan URL video.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301925.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com