whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memungkinkan rekaman live gratis. Anda dapat membakar semua penemuan musik Anda ke CD audio dengan program pembakaran CD gratis, seperti CDBurnerXP.

Menemukan Musik Gratis
Di mana Anda mencari musik gratis untuk diunduh akan tergantung pada Anda minat khusus. Toko yang menjual musik yang dapat diunduh, seperti Amazon dan iTunes, secara teratur menawarkan trek oleh artis musik populer sebagai sampel gratis. Arsip Musik Langsung menawarkan rekaman konser langsung gratis untuk penggunaan nonkomersial. Internet Archive menawarkan koleksi musik gratis, termasuk rekaman domain publik awal. (Wikimedia Commons juga memiliki beberapa, walaupun mereka dapat lebih sulit ditemukan di sana kecuali Anda tahu persis apa yang Anda cari.)

Mengatur Musik
Unduh trek musik gratis Anda ke folder tertentu sehingga mereka Lebih mudah ditemukan ketika Anda menginginkannya. Misalnya, buat folder di My Documents \\ My Music untuk berbagai genre, band, atau jenis rekaman (mis. Rekaman langsung, sampel gratis, atau domain publik).

Program CD-Burner
Ada banyak gratis Program pembakaran CD yang mudah digunakan. Yang populer adalah iTunes, karena itu diperlukan untuk penggunaan iPod dan menyediakan cara mudah untuk mengatur musik Anda. Program gratis bagus lainnya adalah CDBurnerXP, yang mendukung format .wav, .mp3, .ogg, .wma, .flac, .aiff, .bwf, dan .mp2 dan dapat membakar CD audio, CD MP3, dan disk data. Ia juga dapat memutar trek saat Anda mengatur daftar putar untuk dibakar dan menyimpan daftar putar untuk penggunaan di masa mendatang.

Masalah Potensial
Bahkan jika musik yang Anda temukan gratis, mungkin dilindungi oleh DRM (Hak Digital) Pengelolaan). Perlindungan salinan ini membatasi cara Anda dapat menggunakan file dan mencegah Anda mengubahnya menjadi format baru atau membakarnya ke CD dengan program gratis tertentu, seperti CDBurnerXP. Anda dapat menghindari masalah ini dengan memastikan Anda mendapatkan musik gratis dari situs yang tidak menggunakan perlindungan salinan atau dari sumber domain publik; tetapi ini akan membatasi jumlah dan jenis musik gratis yang dapat Anda temukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301385.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

    Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com