whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Merekam Video Streaming Gratis

Merekam video di Internet berguna untuk situs yang menawarkan streaming video yang dikirimkan pengguna dan situs streaming video lainnya. Merekam video memungkinkan Anda untuk menonton video kapan pun Anda inginkan tanpa koneksi internet. Ada berbagai cara untuk merekam atau menyimpan video streaming dari Internet. Beberapa browser menawarkan ekstensi yang dapat Anda unduh kemudian gunakan untuk merekam video streaming; program dibuat untuk menangkap video streaming, dan beberapa situs menawarkan untuk mengunduh video ke server mereka kemudian memberi Anda tautan unduhan untuk mengunduhnya sendiri.

Gunakan perangkat lunak yang dapat diunduh seperti CamStudio atau WM Recorder, yang memungkinkan Anda untuk rekam video streaming hanya dengan memasukkan URL situs web di kotak berlabel "URL" dan mengklik "Rekam" untuk memulai dan "Hentikan" ketika Anda selesai. WM Recorder membutuhkan biaya untuk versi lengkap tetapi menawarkan versi uji coba gratis yang dapat Anda gunakan untuk merekam video.

Gunakan ekstensi browser web untuk Mozilla Firefox seperti Video Downloader. Video Downloader memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan video streaming. Setelah menginstal Video Downloader, sebuah ikon akan muncul di sudut kanan bawah browser Anda yang dapat Anda klik ketika Anda memiliki halaman video streaming terbuka untuk menyimpan video. Jendela sembul akan menawarkan tautan unduhan untuk video yang dapat Anda klik dan mulai unduh dan simpan ke komputer Anda.

Gunakan situs web yang akan mengunduh video ke server mereka dan kemudian Anda mengunduh video dari mereka, seperti KeepVid.com atau YouTube Downloader. Masukkan URL video streaming yang Anda inginkan ke situs web dan pilih situs asal video tersebut. Unduhan Anda akan dimulai secara otomatis atau Anda akan diberi URL tempat Anda dapat mengunduh video itu. YouTube Downloader hanya memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari YouTube.com.

Kiat

Ada banyak cara gratis untuk mengunduh dan merekam video streaming. Pastikan apa yang Anda coba gunakan tidak membutuhkan biaya. Pastikan juga apa yang Anda unduh berasal dari sumber yang sah untuk menghindari program berbahaya di komputer Anda.

Peringatan

Banyak program perangkat lunak yang memungkinkan perekaman video streaming memerlukan biaya, tetapi banyak dari program-program ini juga menawarkan versi percobaan gratis. Mengunduh program yang tidak dikenal dan tidak terverifikasi dari Internet dapat menyebabkan virus, malware, atau hal-hal berbahaya lainnya diunduh ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318093.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com