whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Microsoft Excel secara Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Akses Internet

  • Windows Live ID


    Meskipun Microsoft Excel bukan program gratis, Microsoft menawarkan unduhan uji coba gratis sebagai bagian dari unduhan uji coba Microsoft Office. Uji coba gratis Microsoft Excel sangat ideal bagi mereka yang ingin menguji drive program sebelum berkomitmen untuk membelinya. Uji coba gratis berlangsung selama 60 hari, sehingga pengguna yang hanya membutuhkannya untuk waktu yang singkat dapat menggunakannya secara gratis dan menghapusnya setelahnya.

    Akses beranda Microsoft Excel di peramban Internet komputer Anda (lihat Sumberdaya untuk tautan) . " Klik "Unduh Uji Coba Gratis" di halaman berikut. Klik "Unduh Sekarang" di halaman berikutnya.

    Masuk ke akun Windows Live Anda. Masukkan nama dan negara Anda ke bidang yang sesuai. Klik "Buat Akun Saya." Perhatikan kunci produk yang ditampilkan di layar berikutnya. Klik “Unduh Sekarang.”

    Klik dua kali file yang Anda unduh untuk memulai instalasi. Klik "Run" di jendela Windows Explorer yang muncul. Klik "Selanjutnya" pada Microsoft Download Manager untuk memulai proses pengaturan. Masukkan kunci produk Anda saat diminta. Klik "Lanjutkan."

    Pilih "Saya menerima istilah dalam Perjanjian Lisensi" dan klik "Lanjutkan" untuk menerima Perjanjian Lisensi Microsoft. Pilih "Saya ingin mengaktifkan perangkat lunak melalui Internet" dan klik "Selanjutnya." Klik "Selesai" ketika instalasi dan aktivasi selesai.

    Kiat

    Hapus unduhan uji coba Microsoft Office kapan saja dengan masuk ke "Start> Control Panel> Uninstall a Program." Temukan uji coba Microsoft Office di daftar program dan klik “Copot pemasangan.”

    Peringatan

    Uji coba gratis Microsoft Excel memungkinkan Anda menggunakan program selama 60 hari. Pada akhir waktu itu, Anda tidak lagi dapat membuat dokumen Excel baru atau menyimpan perubahan pada dokumen tersebut. Jika Anda ingin fungsionalitas penuh dari Microsoft Excel, Anda harus membayar untuk itu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317061.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

      Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com