whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video YouTube untuk Mac

 

Item yang Anda perlukan

  • Browser Internet Safari


  • pemutar media VLC


    YouTube's jutaan video menawarkan klip politik, video musik, film buatan sendiri, klip kartun, cuplikan liburan, klip olahraga dan pelajaran memasak. Ada beberapa metode untuk mengunduh video YouTube favorit Anda ke Mac Anda, tetapi ini adalah salah satu yang termudah.

    Unduh Safari dari situs web Apple. Kemudian, cari dan unduh perangkat lunak pemutar media VLC.

    Temukan dan putar video YouTube yang ingin Anda unduh. Saat diputar, klik "Jendela" di bilah alat Safari. "Activity." Judul video akan muncul di jendela Activity.

    Klik panah di jendela di sebelah kiri judul video untuk mengungkapkan daftar item di bawahnya. Klik salah satu yang memiliki kata "dapatkan video" di deskripsi untuk mengunduh video dari YouTube.

    Temukan video yang diunduh di komputer Anda dan beri nama dengan ekstensi .flv. Buka video dengan VLC dan tonton video itu diputar di Mac Anda.

    Kiat

    Jika deskripsi item tidak sesuai di jendela, "dapatkan video" mungkin tidak terlihat di judul. Buka jendela sampai Anda dapat membaca semuanya. Video .flv juga berfungsi dengan pemutar media QuickTime jika Anda memasang Perian di Mac Anda. Anda dapat menggunakan iSquint, utilitas gratis, untuk mengonversi video yang Anda unduh ke format yang kompatibel dengan iTunes.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317899.html

  • Media
    • Cara Merobek Video Online

      Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

    • Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

      Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh

    • Cara Menyalin Video Online ke PC

      Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com