whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat MP3 Dari Video YouTube

Sejumlah program memungkinkan Anda untuk mengkonversi klip YouTube menjadi MP3. Beberapa mengharuskan Anda untuk membeli perangkat lunak, yang lain memerlukan pendaftaran situs web atau membatasi jumlah file yang dapat Anda konversi. Tetapi ada sejumlah situs web yang menawarkan konversi file cepat dan mudah secara gratis.

Menggunakan VidToMP3

Langkah 1
Temukan video tanpa hak cipta yang ingin Anda konversi ke MP3 dan salin URL halaman web dari bilah alamat. Anda harus menyalin URL lengkap agar ini bisa berfungsi.

Langkah 2
Buka situs web VidToMP3 di https://www.vidtomp3.com. Gulir ke bawah melewati serangkaian instruksi hingga Anda menemukan bilah putih kosong berlabel, "Masukkan url video di bawah."

Langkah 3
Tempelkan alamat URL video YouTube ke bilah putih, lalu tekan tombol oranye tombol "Unduh". Luangkan waktu situs web untuk memproses video Anda - ini biasanya tidak memakan waktu lama.

Langkah 4
Klik tautan biru kecil "Unduh MP3" yang muncul di bawah bilah putih. Ini akan membawa Anda ke halaman unduhan.
Klik tombol "Unduh MP3" untuk memulai unduhan MP3 Anda. Anda juga memiliki opsi untuk melihat pratinjau MP3 langsung dari situs web atau berbagi halaman unduhan dengan orang lain melalui tautan yang disediakan.

Menggunakan Video2MP3

Langkah 1
Temukan yang tidak dilindungi hak cipta video yang ingin Anda konversi ke MP3 dan salin URL halaman web dari bilah alamat. Anda harus menyalin URL lengkap agar ini berfungsi.

Langkah 2
Buka situs web Video2MP3 di https://www.video2mp3.com. Di bagian tengah halaman, Anda akan menemukan bilah putih kosong berlabel "URL Video."

Langkah 3
Tempelkan alamat URL video YouTube ke bilah putih, pilih apakah Anda ingin hasilnya menjadi "kualitas standar" atau "kualitas tinggi," lalu tekan tombol abu-abu "Konversi". Luangkan waktu situs web untuk memproses video Anda.
Klik tautan "Unduh MP3" kecil yang muncul di bawah bilah putih atau tunggu 20 detik hingga unduhan dimulai secara otomatis.

Menggunakan ListenToYouTube.com

Langkah 1
Temukan video tanpa hak cipta yang ingin Anda konversi menjadi MP3 dan salin URL halaman web dari bilah alamat. Anda harus menyalin URL lengkap agar ini berfungsi.

Langkah 2
Buka situs web ListenToYouTube di https://www.listentoyoutube.com. Di bagian tengah halaman, Anda akan menemukan bilah abu-abu kosong berlabel, "Masukkan URL YouTube."

Langkah 3
Tempelkan alamat URL video YouTube ke bilah abu-abu, lalu tekan biru Tombol "Pergi". Luangkan waktu situs web untuk memproses video Anda.

Langkah 4
Klik tautan oranye kecil "Unduh MP3" yang tampak sedikit lebih rendah pada halaman. Anda juga akan melihat informasi tentang file MP3 dan berapa lama untuk mengkonversi dari video. Mengklik tautan akan membawa Anda ke halaman unduhan.
Klik tombol "Unduh MP3" untuk memulai unduhan MP3 Anda. Anda juga memiliki opsi untuk melihat pratinjau MP3 langsung dari situs web atau mengunduh MP3 sebagai nada dering.

Kiat
Konversi situs web ini juga berfungsi dengan video dari sejumlah situs media lain.

Peringatan

  • Konversi MP3 hanya dari sumber video yang tidak dilindungi hak cipta.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302249.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

      iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

    • Cara Mengunduh Musik YouTube ke Windows Media

      YouTube adalah situs web berbagi video yang digunakan untuk mencari dan menonton video musik, film, dan video dari genre lain. Sekarang menggunakan program konverter video, Anda dapat mengunduh video musik YouTube dan mengonversinya ke Windows Media Video Format (WMV) dengan mudah. Proses sederhana

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com