whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Microsoft Powerpoint secara Gratis

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • Akun Microsoft

  • Kunci produk


    Microsoft PowerPoint adalah aplikasi di dalam Microsoft Office suite yang digunakan untuk membuat presentasi dan peragaan slide. Microsoft Corporation memberi konsumen keuntungan dari mendapatkan versi gratis dari perangkat lunak sebelum membeli. Microsoft PowerPoint versi gratis tersedia untuk diunduh, dan prosesnya tidak sulit. Komputer Anda harus memenuhi persyaratan sistem operasi yang diperlukan untuk menjalankan perangkat lunak.

    Buka situs web Microsoft PowerPoint.

    Akses tautan unduhan perangkat lunak gratis. Saat beranda Microsoft PowerPoint dimuat, gulir ke tengah halaman. Klik tautan "Uji Coba 60 Hari Gratis". Klik "Coba Sekarang" di bawah panah unduhan berwarna hijau.

    Unduh Microsoft Office Suite ke komputer Anda. Klik tautan "Unduh Sekarang" pada layar Microsoft Office yang akan muncul. Pilih opsi "Buat Akun baru" untuk mendapatkan kunci produk versi uji coba untuk unduhan suite aplikasi Anda. Berikan informasi pribadi Anda dalam bentuk yang akan muncul untuk informasi akun Anda.

    Instal rangkaian aplikasi. Klik "Simpan" ketika jendela unduhan file terbuka untuk menyimpan suite aplikasi ke hard drive komputer Anda. Wisaya InstallShield akan terbuka secara otomatis ke Perjanjian Lisensi Pengguna. Setuju dengan persyaratan untuk memulai instalasi. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi dan menyimpan komponen suite aplikasi ke hard drive komputer Anda.

    Mulai ulang komputer Anda. Ketika layar InstallShield wizard terakhir muncul, biarkan kotak dicentang yang menunjukkan restart otomatis untuk komputer. Klik pada tab "Selesai" untuk memproses tindakan ini. Komputer Anda akan mati, dan mulai ulang secara otomatis.

    Kiat

    Versi gratis Microsoft PowerPoint hanya tersedia saat Anda mengunduh paket uji coba lengkap Microsoft Office. Mengunduh seluruh paket Microsoft Office sangat disarankan untuk memastikan kompatibilitas dokumen jika Anda perlu menyisipkan dokumen teks atau spreadsheet ke presentasi PowerPoint Anda.

    Jika Anda menggunakan Mac, lihat sumber daya di bawah ini untuk instruksi instalasi PowerPoint .

    Peringatan

    Versi percobaan untuk Microsoft PowerPoint adalah satu-satunya versi gratis yang tersedia. Harap diperhatikan bahwa versi uji coba aplikasi hanya berlaku selama 60 hari. Setelah periode ini berakhir, versi aplikasi ini akan kedaluwarsa. Anda masih akan memiliki akses ke file Anda selama program diinstal ke komputer Anda, tetapi semua fungsi editorial akan dinonaktifkan. Anda harus membeli kunci produk lengkap setelah periode ini selesai.

    Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi Microsoft PowerPoint dengan sukses.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317896.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

      Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com