whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Acara TV secara Gratis

Mengunduh acara TV secara gratis kadang-kadang sulit. Alasan utama mengapa banyak situs di Internet beriklan untuk itu, tetapi kemudian mengenakan biaya untuk menggunakan layanan mereka. Jadi, bagaimana Anda mengunduh acara TV secara gratis? Anda memiliki dua opsi. Anda dapat melakukannya menggunakan iTunes dan situs web acara TV. Keduanya menawarkan acara TV gratis, terutama cuplikan acara TV baru.

Tarik iTunes. Periksa ke sisi kanan halaman untuk tombol "Unduh". Klik padanya dan ikuti prosesnya.

Buka iTunes store. Temukan daftar untuk itu di bilah samping di paling kiri aplikasi iTunes. "It is under the title "STORE."", 3, [[Klik pada nama ini dan halaman baru akan muncul.

Pergi ke bagian "Acara TV" di iTunes. Anda akan menemukan bagian depan di bilah samping ke sisi kiri toko halaman iTunes. (Ini bukan bilah sisi awal yang Anda gunakan.) Itu akan berada di bawah judul "iTunes STORE." Klik pada "Acara TV" dan itu akan membawa Anda ke halaman lain.

Pindai bagian tengah halaman dan periksa acara TV dengan label "Gratis" di atasnya. Klik ikon-ikon itu dan mereka akan membawa Anda ke halaman lain yang mencantumkan acara TV yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda juga dapat melakukan pencarian acara TV gratis dengan menambahkan tiga kata itu di kotak pencarian di sudut kiri atas halaman iTunes.

Unduh acara TV gratis Anda dengan memilih sebuah episode. Anda akan melihat daftar di tengah halaman acara TV. Pindai ke kiri dan klik "Gratis" untuk menambahkannya ke komputer. Setelah itu, Anda dapat keluar dari iTunes store dan menarik episode baru Anda dan menontonnya.

Kunjungi saluran resmi atau situs web jaringan untuk acara televisi yang ingin Anda unduh. Jaringan utama termasuk NBC, FOX, ABC dan CBS, sementara saluran kabel populer termasuk MTV, USA dan CNN.

Pilih situs web acara TV yang ingin Anda unduh secara gratis. Misalnya, jika Anda menikmati menonton acara TV "Psych" yang mengudara di AS, Anda harus memilih daftar USA atau Psych TV. Pilihan ini akan membawa Anda langsung ke situs web untuk acara TV.

Pindai menu di situs web acara TV dan klik "Episode." Setelah Anda pergi ke halaman baru, periksa episode gratis. Jika Anda melihatnya, klik dan unduh ke komputer Anda. Banyak stasiun akan menyiarkan yang gratis untuk membuat Anda terhubung dengan program TV, terutama sebelum dimulainya musim baru.

Kiat

Ada baiknya Anda memiliki gagasan tentang acara TV apa yang ingin Anda tayangkan. unduh secara gratis sebelum Anda memulai proses ini.

Peringatan

Jika Anda tidak dapat menemukan episode gratis acara TV yang ingin Anda tonton, lanjutkan. Anda mungkin dapat mengunduh acara serupa yang gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315724.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com