whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Status Anda Menganggur Saat Anda Bermain Game di Facebook?

Aplikasi dan game Facebook bisa menjadi sangat membuat ketagihan, menyebabkan Anda melupakan tugas-tugas Facebook lainnya seperti memperbarui status, memposting foto, dan mengobrol. Jika Anda mendapati diri Anda mengabaikan teman-teman demi mengalahkan tingkat keseratus dari aplikasi game Facebook terbaru, jangan berpikir Anda bisa bersembunyi di balik avatar Anda tanpa mengambil tindakan tambahan untuk melakukannya. Status Anda tidak akan otomatis menganggur selama bermain game. Faktanya, banyak aplikasi menggabungkan pengaturan default menghasilkan banyak notifikasi selama bermain aktif, menghasilkan status apa pun selain status siaga.

Ketersediaan Obrolan
Menyesuaikan ketersediaan obrolan Anda, atau status, dengan mengaktifkan fitur Obrolan hidup atau mati. Anda dapat menerapkan pengaturan ini di seluruh papan, atau secara individu atau kelompok, membuat diri Anda menganggur ke semua orang atau hanya memilih teman. Saat Anda mematikan Obrolan, semua pesan yang Anda terima langsung masuk ke kotak masuk Anda dan, jika Anda menggunakan salah satu aplikasi Facebook Mobile, juga ke perangkat seluler Anda. Meskipun status Anda siaga, beberapa aktivitas Facebook, seperti bermain game dan pembaruan status, dapat dilihat oleh teman-teman. Status idle hanya berlaku untuk ketersediaan Anda untuk berkomunikasi secara langsung melalui Obrolan Facebook.

Ikon Obrolan
Status ketersediaan obrolan ditandai dengan ikon yang muncul di bilah samping obrolan teman Anda. Saat Anda tersedia, nama Anda muncul dengan titik hijau di sebelahnya, menunjukkan kesiapan Anda untuk menerima dan menanggapi pesan. Ini tidak terpengaruh oleh permainan. Saat Anda diam, nama Anda muncul dengan ikon berbentuk ponsel di sebelahnya jika Anda telah mengunduh salah satu aplikasi Facebook Mobile. Jika Anda bukan pengguna aplikasi seluler, status siaga Anda dilambangkan dengan nama Anda tanpa ikon. Saat Anda tidak tersedia, di seluruh papan atau ke anggota tertentu, nama Anda tidak akan muncul. Ini artinya Anda mematikan Chat untuk setidaknya beberapa teman. Jika Anda meninggalkan Obrolan untuk beberapa teman, anggota tersebut melihat nama Anda dengan titik hijau di sebelahnya. Perhatikan bahwa jika status Anda tidak digunakan, memulai permainan baru tidak akan mengubah ikon Anda menjadi hijau. Itu hanya berubah jika Anda memposting status atau aktivitas Facebook lainnya, atau jika seorang anggota mencoba mengirim pesan kepada Anda setelah permainan dimulai.

Ticker & Umpan Berita
Bermain game tidak akan menghasilkan status siaga; sebaliknya, permainan game memiliki efek sebaliknya karena Umpan Berita dan Tickers teman Anda menampilkan pembaruan dan pemberitahuan tentang aktivitas permainan Anda. Banyak aplikasi mendorong Anda untuk berbagi kesuksesan Anda dan mengundang teman untuk bermain bersama Anda, biasanya secara real-time selama bermain aktif. Misalnya, jika Anda bermain "Candy Crush Saga," aplikasi ini menampilkan level yang Anda lewati di Tickers teman Anda, memungkinkan Anda untuk mengundang mereka bermain dan berbagi kiat. Untuk membatasi visibilitas aktivitas permainan Anda, klik ikon berbentuk roda gigi di sudut kanan atas halaman mana pun dan pilih opsi "Pengaturan Akun" dari menu drop-down. Pilih tautan "Aplikasi" di panel sebelah kiri halaman yang dihasilkan, dan klik tautan "Edit" di sebelah aplikasi yang ingin Anda sesuaikan dari daftar "Aplikasi yang Anda Gunakan". Tentukan bagaimana Anda berbagi informasi dengan teman-teman tentang game yang Anda mainkan.

Game Eksternal
Meskipun aplikasi dan game Facebook dapat langsung ditautkan ke status idle Anda, yang eksternal tidak bisa. Bermain game di situs web eksternal saat masuk ke akun Facebook Anda dapat menyebabkan status Anda tidak digunakan. Jika Anda masuk ke akun Facebook Anda, tetapi tidak berinteraksi dengan aplikasi, memposting konten atau berkirim pesan dengan teman karena permainan game eksternal, status Anda mungkin tidak digunakan. Periode waktu bervariasi berdasarkan faktor-faktor seperti interval penyegaran otomatis, beralih di antara jendela browser dan aktivitas tidak disengaja lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311646.html

Media sosial
  • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

    Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com