whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Anda Melihat atau Diberitahu ketika Seseorang Masuk ke Facebook pada Daftar Teman Anda?

Facebook dapat membuatnya sangat mudah, atau cukup menantang, untuk melihat ketika seorang teman telah online. Kemampuan ini tergantung pada pengaturan privasi teman Anda dan perangkat apa yang mereka gunakan untuk Facebook. Ikon status dalam obrolan Facebook biasanya merupakan indikator terbaik, karena mereka dapat memberi tahu Anda saat teman-teman online dan kapan terakhir mereka keluar. Jika teman Anda bersembunyi dari obrolan atau telah menonaktifkannya, Anda masih bisa sering tahu kapan dia online dengan mengirim pesan. Metode apa pun yang Anda gunakan, penting untuk dipahami bahwa kadang-kadang orang tampak online, bahkan ketika tidak.

Obrolan Facebook - Cara termudah untuk melihat apakah seseorang masuk ke Facebook adalah dengan cukup dengan melihat bilah samping obrolan Facebook menggunakan browser Web apa pun. Di samping setiap nama teman ada ikon yang menunjukkan status online-nya. Ikon hijau menunjukkan teman Anda sedang online. Ikon abu-abu menunjukkan teman Anda sedang offline, atau ingin tampil offline. Jika bilah sisi ditutup, Anda dapat membukanya dengan mengklik tautan di sudut kanan bawah layar. Bilah samping biasanya mencantumkan teman yang baru-baru ini Anda ajak mengobrol, jadi jika Anda tidak melihat seorang teman di dalam daftar, Anda dapat mengetikkan nama teman Anda di bidang pencarian di bagian bawah bilah sisi.

Memahami Status Obrolan Ikon
Ikon di sebelah nama Anda di ikon obrolan Facebook dapat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menggunakan Facebook. Jika Anda online menggunakan aplikasi seluler, ikon ponsel muncul di sebelah nama Anda. Jika Anda memiliki messenger Facebook yang diinstal pada perangkat seluler, atau jika Anda memiliki plugin panggilan video Facebook yang diinstal di komputer Anda, ikon kamera video muncul di sebelah nama Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi seluler, ikon aplikasi seluler abu-abu juga memberi tahu teman Anda sudah berapa lama sejak Anda terakhir online.

Menyembunyikan Dari Obrolan
Dimungkinkan untuk berada di Facebook tanpa terlihat. Ada dua cara untuk diam-diam, keduanya dapat diakses dari ikon roda gigi di bagian bawah bilah samping obrolan. Jika Anda mematikan obrolan Facebook, Anda dapat terlihat offline untuk semua orang. Opsi pengaturan lanjutan juga memberi Anda kemampuan untuk tampil online atau offline ke teman-teman tertentu. Jika teman Anda memilih untuk terlihat offline, Anda dapat mengirim pesan ke teman itu. Segera setelah teman Anda melihat pesan, Facebook akan memberi tahu Anda dengan menampilkan "Pesan Terlihat" di bawah teks Anda.

Positif Palsu
Tidak ada sistem yang sangat mudah. Bahkan ketika Facebook mengatakan seseorang sedang online atau telah melihat pesan Anda, Anda tidak dapat menganggap informasi ini selalu akurat. Jika teman Anda telah masuk ke Facebook dan kemudian berjalan menjauh dari komputer, Facebook akan menunjukkan bahwa dia sedang online dan telah melihat pesan Anda, meskipun ia belum. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi seluler. Jika Facebook berjalan di latar belakang saat teman Anda sedang melakukan panggilan telepon, akan terlihat bahwa dia sedang online dan menerima pesan Anda, bahkan jika dia belum melihat pesan-pesan itu. Satu-satunya cara untuk memastikan seseorang secara online menggunakan Facebook adalah ketika mereka benar-benar merespons Anda.

Sangkalan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook seperti yang muncul pada bulan April 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311222.html

Media sosial
Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com