whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Teman-Teman Menerima Pemberitahuan Saat Anda Menghapusnya Dari Facebook Anda?

Meskipun Anda mungkin ingin teman-teman Anda tahu kapan Anda mengirim pesan dan menandainya di foto, tidak bersahabat bisa cukup canggung tanpa pemberitahuan resmi Facebook. Facebook memang menawarkan alat untuk membantu melindungi privasi anggota tanpa perlu secara resmi tidak berteman. Pada akhirnya, meskipun Facebook tidak memberi tahu anggota tentang tidak berteman dan memblokir, tidak bersahabat mungkin masih terlihat.

Tidak berteman
Saat Anda tidak berteman dengan seseorang, dia tidak akan menerima pemberitahuan dari Facebook, tetapi dia akan dihapus dari daftar teman Anda dan akan memiliki akses terbatas ke garis waktu Facebook Anda, foto dan posting. Dia akan dapat melihat keberadaan Anda di Facebook dan akan memiliki akses melihat ke konten publik Anda. Tidak bersahabat adalah sesuatu yang timbal balik, jadi Anda juga akan dihapus dari daftar teman anggota tersebut. Bahkan tanpa pemberitahuan resmi, anggota mungkin mengetahui bahwa dia bukan lagi teman Anda. Jika dia menemukan bahwa dia tidak dapat melihat timeline Anda, dan bahwa Anda tidak lagi muncul di daftar teman-temannya, ia mungkin menyadari bahwa Anda telah tidak bersahabat dengannya.

Memblokir Situs Demikian pula, ketika Anda memblokir seseorang , dia tidak menerima pemberitahuan dari Facebook. Memblokir lebih membatasi daripada tidak bersahabat, karena anggota yang diblokir tidak dapat melihat konten Facebook Anda, dan bahkan tidak dapat melihat bahwa Anda masih menjadi anggota. Pemblokiran juga bersifat timbal balik, sehingga Anda tidak akan lagi memiliki akses melihat ke konten apa pun yang dimiliki anggota yang diblokir. Meskipun sangat membatasi, pemblokiran tidak mencegah semua komunikasi, seperti interaksi kelompok dan aplikasi. Mungkin lebih sulit bagi seseorang untuk mengetahui bahwa dia diblokir, karena dia tidak dapat menemukan Anda di Facebook. Tidak seperti anggota yang tidak ramah yang mungkin masih melihat keberadaan Anda, anggota yang diblokir dapat menganggap Anda telah meninggalkan Facebook sama sekali.

Daftar Teman
Sebagai alternatif untuk tidak berteman, pertimbangkan untuk menggunakan daftar teman untuk membatasi visibilitas konten. Buat daftar "Tutup Teman" dan sertakan anggota Facebook yang ingin Anda bagikan semuanya. Anda akan melihat lebih banyak aktivitas mereka di Umpan Berita Anda. Buat daftar "Kenalan" untuk anggota yang tidak ingin Anda bagikan sebanyak itu. Buat daftar "Terbatas" untuk orang-orang yang ingin tetap berteman dengan Anda sambil membatasi visibilitas sebagian besar konten Anda. Teman tidak akan diberi tahu saat Anda menambahkannya ke daftar Anda.

Pemilih Pemirsa
Gunakan alat pemilih pemirsa saat Anda memposting konten untuk memungkinkan atau membatasi visibilitas konten Anda di Facebook. Pengaturan termasuk "Publik," "Teman," "Hanya Aku" dan "Kustom." Daftar teman Anda juga akan muncul di menu tarik-turun pemilih, jika Anda memilih untuk membuatnya. Konten yang Anda poskan akan dibagikan kepada anggota sebagaimana ditentukan oleh Anda, dan tidak ada pemberitahuan yang akan dikirim ke orang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308904.html

Media sosial
  • Apakah Facebook Keluar Anda Ketika Anda Tutup?

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja meninggalkan halaman Facebook Anda login di tempat umum seperti perpustakaan atau pusat kampus, Anda mungkin tahu konsekuensi yang mungkin terjadi. Kecuali jika Anda beruntung, Anda akan menemukan sesuatu di sepanjang garis foto yang memalukan, perubahan profil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com