whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Ketika Teman Anda di Facebook Tersembunyi?

Menyembunyikan teman di Facebook adalah cara yang berguna untuk mengabaikan seseorang tanpa menghapusnya dari daftar teman Anda atau memblokirnya sepenuhnya. Opsi "Sembunyikan" memungkinkan Anda mengurangi jumlah pembaruan yang Anda terima dari teman, atau mengabaikan posnya sepenuhnya, tanpa dia sadari bahwa Anda telah menyembunyikan pembaruannya dari umpan berita di beranda Facebook Anda.

< h3> Menggunakan Fitur Sembunyikan /Berhenti Ikuti
Akses alat "Sembunyikan" dengan mengarahkan mouse ke tombol panah bawah di sudut kanan atas pembaruan dan pos pada umpan berita Facebook Anda. Setelah memilih "Sembunyikan" dari menu tarik-turun, klik tautan "Ubah pembaruan apa yang Anda dapatkan dari [nama]" membuka menu opsi sembunyikan. Anda sekarang dapat memilih untuk membatasi pembaruan berdasarkan kepentingan atau jenis posting; misalnya, sembunyikan semua pembaruan kecuali posting yang paling penting atau sembunyikan semuanya kecuali foto. Untuk menyembunyikan teman sepenuhnya dari umpan berita Anda, pilih opsi "Berhenti Ikuti" di bagian bawah daftar. Anda juga dapat berhenti mengikuti seseorang dengan mengarahkan mouse ke tombol "Teman" di timeline Facebook orang tersebut dan menghapus centang pada opsi "Tampilkan di Kabar Berita".

Pengaruh Menyembunyikan Teman
Setelah memilih "Tidak Ikut Ikuti" "pilihan di menu sembunyikan, tidak ada posting teman Anda akan muncul di feed baru di beranda Anda atau di Ticker berita yang muncul di panel di sebelah kanan layar. Ini berarti Anda tidak akan dapat melihat tautannya, foto atau pembaruan status dari beranda Anda. Namun, Anda masih dapat melihat konten ini dari halaman timeline teman Anda. Pembaruan Anda sendiri akan terus muncul di beranda berita beranda selama dia belum memutuskan untuk menyembunyikan Anda juga.

Olahpesan dan Komunikasi
Tidak seperti pemblokiran, menyembunyikan teman tidak memengaruhi kemampuan Anda. untuk berkomunikasi dengannya melalui Pesan Facebook atau Obrolan Facebook. Anda dan teman Anda masih dapat saling menghubungi dengan mengirim pesan atau memulai percakapan di jendela Obrolan. Komentar yang ditambahkan teman ke posting Anda, foto dan pembaruan juga akan terus muncul di timeline Facebook Anda, dan Anda masih dapat melihat posting teman Anda, komentar dan pembaruan dalam grup Facebook, halaman dan pada halaman timeline timbal balik teman-teman.

Memperlihatkan Teman
Jika Anda berubah pikiran dan memutuskan ingin melihat pembaruan dari teman yang disembunyikan di umpan berita Anda lagi, Anda dapat membalikkan prosedur dengan mudah. Buka halaman timeline teman Anda, arahkan mouse Anda ke tombol "Friends" dan kemudian centang opsi "Show in News Feed" di menu tarik-turun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309078.html

Media sosial
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com