whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Ketika Anda Membatalkan Akun Facebook Anda, Apakah Semua Komentar Anda untuk Teman Anda Juga Pergi?

Facebook memiliki dua cara Anda dapat menghapus konten yang telah Anda kirim ke situs secara massal: penghapusan dan penonaktifan akun. Menghapus akun Anda secara permanen menghapus semua yang pernah Anda posting ke situs. Deaktivasi menyembunyikan profil dan posting Anda dari pandangan, tetapi konten tetap disimpan dalam database situs. Dengan akun yang dinonaktifkan, beberapa aktivitas Anda masih terlihat oleh teman Anda.

Efek Menghapus Facebook Anda
Jika Anda tidak ingin kembali ke Facebook, Anda dapat meminta penghapusan akun secara permanen. Menghapus akun Anda menghapus semua yang Anda poskan ke Facebook, termasuk komentar di halaman teman Anda, pesan pribadi ke teman, dan daftar teman Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Facebook lagi setelah menghapus akun Anda, Anda perlu membuat akun baru dan mulai dari awal.

Penonaktifan Sementara
Menonaktifkan akun Anda menyembunyikan profil Anda dari pandangan, sehingga pengguna lain tidak dapat mencari kamu Posting Anda dan komentar yang dapat dilihat secara publik juga menghilang, tetapi pesan yang Anda kirim teman Anda secara pribadi tidak pergi. Teman masih dapat membuka dan membaca pesan-pesan itu, meskipun mereka tidak dapat membalas sampai Anda mengaktifkan kembali akun Anda. Reaktifasi akun Anda dengan masuk ke situs Facebook dan masuk seperti biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312604.html

Media sosial
  • Apakah Facebook Keluar Anda Ketika Anda Tutup?

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja meninggalkan halaman Facebook Anda login di tempat umum seperti perpustakaan atau pusat kampus, Anda mungkin tahu konsekuensi yang mungkin terjadi. Kecuali jika Anda beruntung, Anda akan menemukan sesuatu di sepanjang garis foto yang memalukan, perubahan profil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com