whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Akankah Orang Lain Melihat apakah Anda Mengirim Seseorang ke Facebook?

Fitur obrolan dan pesan Facebook ditutup ke seluruh jaringan Anda, sehingga komunikasi pribadi antara Anda dan pengguna lain tidak dapat dilihat oleh orang lain (pendek) seseorang yang melihat dari balik bahu Anda atau masuk ke akun Anda seperti Anda). Namun, jika pesan Anda berbentuk posting waktu atau komentar, maka ini dapat dilihat oleh pengguna lain.

Pesan dan Obrolan
Sistem obrolan real-time built-in Facebook, yang berfungsi seperti program IM tradisional, terhubung ke sistem pesan offline asinkron, yang berfungsi seperti alat email standar. Setiap komunikasi pribadi antara Anda dan orang lain melalui obrolan atau sistem pesan secara otomatis disimpan di bagian Pesan di Facebook.

Riwayat Pesan
Klik tautan "Pesan" di Facebook untuk melihat percakapan terakhir Anda. Anda dapat menelusuri percakapan melalui kontak atau mencari pengguna atau kata kunci tertentu. Dimungkinkan juga untuk menghapus setiap pesan atau seluruh percakapan menggunakan menu "Tindakan", tetapi menghapus pesan tidak mempengaruhi salinan yang dimiliki oleh pengguna lain dalam percakapan. Pilih opsi "Arsip" untuk menyembunyikan percakapan dari tampilan tanpa menghapus Itu. Perhatikan bahwa obrolan dan pesan grup juga dimungkinkan di Facebook - Anda dapat melihat peserta di setiap percakapan di bagian atas utas.

Kiriman dan Komentar Timeline
Kiriman dan komentar kronologi dapat dilihat oleh orang lain pengguna di Facebook, tergantung pada pengaturan privasi yang diterapkan untuk setiap posting. Saat membuat posting Anda sendiri, gunakan drop-down pemilih pemirsa untuk memilih teman mana di jaringan Anda yang dapat melihat konten. Memilih "Publik" berarti konten dapat dilihat siapa saja di Web dan jaringan Facebook. Saat menambahkan komentar ke pos yang ada, pemirsa ditentukan oleh pembuat pos, dan komentar Anda dapat dilihat oleh sekelompok orang yang sama.

Menjaga Akun Anda Aman
Pesan antara Anda dan orang lain yang dikirim melalui obrolan atau melalui antarmuka pesan dirahasiakan kecuali orang lain mendapatkan akses ke akun Anda. Jika Anda menggunakan komputer umum atau perangkat bersama, pastikan Anda selalu keluar setelah setiap sesi. Pilih kata sandi yang kuat dan panjang yang Anda ubah secara teratur, dan atur pertanyaan keamanan tambahan dari halaman Pengaturan Akun. Selain itu, jaga agar komputer Anda terlindungi dengan menggunakan serangkaian alat keamanan yang kompeten yang diperbarui secara berkala.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309012.html

Media sosial
  • Apakah Facebook Store Mengobrol?

    Apakah Anda mengobrol dengan satu orang atau grup, Facebook menyimpan catatan percakapan obrolan Anda. Dengan cara ini, jika Anda ingin terkekeh tentang sesuatu yang lucu yang dikatakan teman Anda dalam percakapan sebelumnya, atau mengingat sesuatu yang penting, Anda dapat meninjau pesan obrolan kap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com