whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Orang di Facebook Melihat Profil Anda jika Anda Membalas Pesan?

Facebook memiliki pengaturan privasi untuk memastikan bahwa Anda dapat mengontrol siapa yang melihat informasi Anda, termasuk foto, pembaruan status, informasi umum dan daftar teman Anda . Anda dapat menyesuaikan pengaturan privasi Anda untuk memblokir orang asing dan orang yang tidak terhubung dari melihat profil Anda; Anda juga dapat memblokir koneksi yang ada agar tidak melihat bagian tertentu dari profil Anda. Mengirim pesan ke seseorang yang diblokir oleh pengaturan privasi Anda tidak memungkinkan orang itu mengakses profil Anda.

Pesan Facebook
Pesan Facebook dapat dikirim antara Anda, koneksi Anda dan siapa pun dengan akun Facebook. Anda tidak harus berteman dengan seseorang untuk mengirim pesan, dan sebaliknya. Namun, jika Anda tidak ingin pesan dari orang asing, Anda dapat menyesuaikan pengaturan privasi Anda sehingga mereka tidak dapat mengirim pesan kepada Anda.

Pengaturan Privasi Profil
Foto pengguna Anda, nama, jaringan, ID Facebook, jenis kelamin dan foto sampul terbuka untuk siapa saja di Facebook, terlepas dari apakah mereka memiliki koneksi dengan Anda. Facebook menjelaskan bahwa ia menggunakan informasi untuk menggambarkan Anda dan membantu Anda menemukan koneksi. Informasi lain yang terkandung dalam profil Anda mungkin diberikan atau tidak kepada pengguna Facebook umum dan koneksi Anda, tergantung pada apakah Anda memilih untuk membagikannya kepada mereka. Pengaturan privasi memungkinkan Anda untuk memblokir semua orang asing dari melihat album Anda, hanya memperbolehkan teman dari teman untuk melihatnya atau memblokir teman tertentu dari album tertentu. Anda dapat memblokir bagian tertentu dari informasi pribadi Anda, seperti agama dan afiliasi politik dari semua orang, atau Anda dapat memilih untuk membaginya dengan teman-teman Anda atau semua pengguna Facebook. Selain informasi publik default, setiap bagian dari garis waktu Facebook Anda memiliki privasi penyesuaian untuk membantu Anda menentukan siapa yang melihat apa yang diposting di profil Anda.

Privasi
Jika Anda tidak ingin mendapatkan pesan dari orang asing atau mereka yang Anda tidak memiliki koneksi, Anda dapat menonaktifkan pesan dari grup tertentu dalam pengaturan privasi Anda. Bahkan jika seseorang mengirimi Anda pesan, itu tidak mengubah aksesnya ke profil Anda. Dia dapat melihat nama Anda dan gambar yang memiliki tingkat akses untuk dilihat, tetapi tidak lebih.

Kiat
Meskipun membalas pesan Facebook tidak memengaruhi privasi profil Anda, Anda harus tetap berhati-hati tentang yang mana pesan yang Anda balas. Facebook tidak kebal terhadap peretas, dan mengirim pesan masih merupakan salah satu cara bagi mereka untuk mendapatkan informasi dan akses ke akun Anda. Jika Anda curiga tentang pesan yang Anda terima, hapus atau laporkan ke Facebook melalui ikon roda gigi di atas pesan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309001.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

    Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com