whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Anda Benar-Benar Melihat Siapa yang Mengunjungi Profil Anda di Facebook?

Tidak ada cara resmi untuk melihat siapa yang telah melihat profil Facebook Anda, menurut Facebook - baik melalui pengaturan Anda atau melalui aplikasi pihak ketiga. Namun, banyak orang tergoda oleh aplikasi penipuan yang mengklaim memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah mengunjungi profil Anda. Terlepas dari klaim semacam itu, Facebook menyatakan bahwa tidak ada aplikasi yang dapat membantu Anda melihat siapa yang sedang melihat profil Anda.

Profil Facebook

Profil Facebook Anda adalah halaman dan informasi terkait yang teman Anda melihat ketika mereka mengklik nama atau avatar Anda. Anda dapat memilih berbagai opsi privasi untuk profil Anda, dari terbuka hingga semua untuk membuat hanya beberapa informasi yang terlihat oleh teman-teman yang dipilih. Namun, dalam profil Anda, tidak ada opsi yang memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah mengklik profil Anda, apakah teman atau tidak. Anda dapat melihat bagaimana profil Anda terlihat oleh pengguna lain dengan mengklik tombol "Preview My Profile" di bagian Customize Settings di pengaturan privasi Anda.

Scam

PCMag. com melaporkan taktik rash of scam menggunakan janji melihat tampilan profil Facebook Anda. Misalkan pembaruan status muncul di arus Anda dari seorang teman, mengatakan bahwa teman ini berhasil melihat siapa yang melihat profilnya. "The update provides a link.", 3, [[Namun, ketika Anda mengklik tautan, Anda diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Ini sering menghasilkan pos pembaruan status yang sama di dinding Anda sendiri dengan yang Anda lihat dari teman Anda, mendorong orang lain untuk mencoba aplikasi tersebut. Anda kemudian dapat melihat banyak iklan atau bahkan menjadi sasaran upaya peretasan.

Pelaporan

Facebook meminta Anda melaporkan aplikasi yang mengklaim bahwa mereka dapat menunjukkan siapa yang telah mengunjungi Profil kamu. Aplikasi ini melanggar persyaratan penggunaan Facebook untuk pengembang. Pada halaman informasi privasinya, Facebook menjelaskan bahwa situs web tidak menyediakan kemampuan teknis bagi aplikasi untuk memantau kunjungan profil. Karena ini adalah aplikasi jahat, biasanya tidak lama sebelum mereka dilarang dari situs.

Pertimbangan

Jika Anda menemukan aplikasi yang mengatakan itu dapat ditampilkan Anda yang mengunjungi profil Anda, laporkan. Facebook menyarankan Anda mengklik halaman Tentang aplikasi dan menemukan tautan "Laporkan Aplikasi" di dekat bagian bawah halaman. Jika Anda melihat pembaruan status yang mencurigakan di umpan berita teman Anda, kirimi mereka pesan dan beri tahu mereka bahwa aplikasi tersebut palsu dan bahwa mereka harus menghapus pesan dan menghapus aplikasi sesegera mungkin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318516.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

    Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com