whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Berada di Facebook Dari Ponsel & Komputer Anda Pada Saat yang Sama?

Facebook tidak membatasi jumlah login yang Anda buat di situs jejaring sosial. Ini berarti Anda dapat mengakses Facebook dari komputer dan ponsel Anda secara bersamaan atau dari beberapa perangkat secara bersamaan. Berhati-hatilah, bagaimanapun, meninggalkan Facebook login di terlalu banyak perangkat, karena orang lain dapat memperoleh akses ke akun Anda.

Masuk di Banyak Perangkat
Facebook memungkinkan Anda untuk masuk ke akun Anda dari komputer dan ponsel Anda secara bersamaan, atau dari dua komputer sekaligus, atau dari komputer dan tablet. Tidak ada batasan jumlah login yang dapat Anda miliki menggunakan kredensial akun yang sama. Aktivitas apa pun di satu perangkat secara otomatis dicerminkan ke yang lain, jadi jika Anda memulai percakapan obrolan di ponsel Anda, itu digandakan di komputer Anda dan di mana pun Anda memiliki Facebook terbuka.

Facebook di Perangkat Seluler
Ada banyak cara untuk mengakses Facebook di ponsel atau perangkat seluler lainnya. Jejaring sosial ini menawarkan aplikasi resmi untuk Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry. Situs ini juga dapat diakses menggunakan aplikasi browser pada perangkat seluler, dan di samping itu, aplikasi Facebook Messenger juga tersedia untuk platform tertentu di mana ia hanya berfokus pada aspek olahpesan Facebook. Semua aplikasi dan metode akses ini dapat digunakan secara bersamaan di akun yang sama. Setelah Anda masuk menggunakan kredensial akun Anda, informasi ini secara otomatis disimpan untuk penggunaan di masa mendatang kecuali Anda secara khusus logout.

Facebook di Komputer
Facebook dapat diakses melalui sebagian besar browser modern, dan sebagian besar browser ini memberi Anda pilihan untuk menyimpan informasi nama pengguna dan kata sandi Anda. Ini berarti Anda tidak perlu masuk ke Facebook setiap kali Anda mengunjungi situs. Anda dapat membuka akun di Facebook di beberapa jendela atau tab peramban secara bersamaan, serta mengaksesnya dari banyak komputer.

Keamanan Akun
Facebook menawarkan beberapa alat untuk melindungi keamanan akun Anda, diakses dari halaman "Pengaturan Akun" di bawah menu drop-down ikon roda gigi di bilah alat Facebook. Anda dapat mengaktifkan notifikasi masuk, misalnya, yang memberi tahu Anda melalui email atau SMS ketika akun Anda diakses dari komputer atau perangkat yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Sistem persetujuan masuk, sementara itu, memerlukan kode keamanan khusus (biasanya dikirimkan melalui SMS) serta kata sandi Anda saat masuk ke komputer atau perangkat seluler baru. Bagian Sesi Aktif memungkinkan Anda untuk melihat kapan dan di mana Anda telah masuk ke akun Facebook Anda baru-baru ini, dan untuk keluar dari sesi dari jarak jauh jika diperlukan. Anda harus selalu keluar dari Facebook di komputer dan perangkat yang dapat diakses orang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309218.html

Media sosial
  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Dapatkah saya mengirim SMS ke Ponsel Dari Komputer Saya?

    Mengirim SMS dari komputer memiliki beberapa keunggulan dibandingkan mengirim teks dari ponsel, yang paling penting adalah jika Anda tidak memiliki ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks. Tetapi juga nyaman jika baterai ponsel Anda mati atau, dalam beberapa kasus, jika Anda tidak ingi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com