whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa yang Terjadi pada Komentar Saya & Posting Dinding Ketika Saya Menonaktifkan Akun Facebook Saya?

Setelah menghabiskan waktu membangun timeline Facebook yang komprehensif dan menarik teman-teman baru, Anda mungkin ingin beristirahat dari Facebook atau bahkan meninggalkan komunitas secara permanen . Facebook memberi anggota kemampuan untuk menonaktifkan akun atau menghapusnya. Pastikan untuk memahami bagaimana perusahaan menangani posting Anda, komentar dan informasi lain sebelum Anda menghapus atau menonaktifkan akun Anda.

Penonaktifan Akun Situs Ketika Anda menonaktifkan akun Facebook Anda, perusahaan menghapus timeline Facebook Anda segera. Ini berarti bahwa orang tidak akan dapat menemukan Anda menggunakan alat pencarian Facebook. Namun, data Anda tidak akan hilang dari basis data Facebook. Basis data itu masih mengingat foto, teman, dan hal lain tentang timeline Anda. Deaktivasi adalah metode yang baik untuk dipilih saat Anda berencana meninggalkan Facebook sementara dan kembali lagi nanti. Ketika Anda kembali, Anda dapat memulihkan timeline asli Anda dan melanjutkan di mana Anda tinggalkan.

Penghapusan Akun
Anda juga memiliki opsi untuk mengambil tindakan yang lebih permanen dan menghapus akun Facebook Anda. Saat Anda melakukannya, Facebook menghapus semua yang terkait dengan akun Anda dari basis datanya. Informasi dalam database termasuk informasi pribadi, seperti alamat email Anda dan nama layar Instant Messenger. Karena Facebook tidak dapat mengaktifkan kembali akun yang dihapus, Anda harus menghapus akun Anda hanya jika Anda tidak berencana untuk menggunakannya lagi. Hapus akun Anda dengan masuk dan mengklik tombol "Hapus Akun Saya" pada halaman Web Hapus Akun Facebook (lihat Sumber).

Menyimpan Data Anda
Jika Anda memutuskan untuk menghapus akun Anda alih-alih menonaktifkannya, Anda mungkin ingin mengunduh informasi Facebook Anda terlebih dahulu. Lakukan itu dengan mengklik ikon roda gigi di halaman Facebook dan memilih "Akun." Anda kemudian dapat mengklik "Umum" dan "Unduh Salinan Data Facebook Anda." Ketika Anda mengklik "Mulai Arsip Saya," situs tersebut mengunduh informasi yang terdapat pada halaman Pengaturan Akun Anda. Pelajari informasi apa yang termasuk dalam unduhan dengan mengunjungi halaman Facebook Mengakses Info Facebook Anda dan meninjau entri dalam tabel di halaman itu.

Opsi Lainnya
Daripada menonaktifkan atau menghapus akun Anda, Anda memiliki opsi untuk membuat itu sedikit lebih pribadi dengan mencegah orang melihat tautan ke timeline Anda di hasil mesin pencari biasa. Sesuaikan pengaturan pencarian publik Anda dengan mengklik ikon roda gigi di halaman Facebook dan memilih "Pengaturan Privasi." Ini memungkinkan Anda untuk menghapus tanda centang dari kotak centang "Apakah Anda ingin mesin pencari lain ...". Jika Anda memposting komentar di halaman Facebook dan forum komunitas, informasi itu mungkin masih muncul di hasil mesin pencari biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309070.html

Media sosial
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com