whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Artinya Ketika iPhone Ditangguhkan?

Layanan iPhone Anda dapat ditangguhkan karena berbagai alasan termasuk tidak membayar, telepon dilaporkan hilang atau dicuri atau penahanan sukarela yang Anda minta. Menghapus penangguhan biasanya melibatkan memanggil operator Anda atau menghapus penangguhan secara online. Jika iPhone Anda telah ditangguhkan karena tidak membayar, Anda biasanya dapat menghapusnya dengan membayar saldo terutang dan biaya menghubungkan kembali.

Ponsel Hilang atau Dicuri
Jika Anda kehilangan ponsel, Anda dapat menghubungi operator Anda untuk menonaktifkan saluran. Ini akan mencegah orang lain menggunakan iPhone Anda untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks atau menggunakan data. IPhone yang dilaporkan dicuri biasanya akan masuk daftar hitam oleh operator sehingga tidak dapat dijual kepada orang lain atau diaktifkan kembali. Jika Anda melaporkan ponsel hilang atau dicuri dan kemudian menemukannya, Anda biasanya dapat mengaktifkan kembali saluran dan menghapus suspensi dengan berbicara langsung dengan operator Anda.

Carrier Suspension
Jika Anda melewatkan sebuah pembayaran atau memiliki saldo terutang, operator Anda dapat menangguhkan saluran Anda. Anda mungkin tidak dapat melakukan panggilan keluar, mengirim pesan teks atau menggunakan data sampai saldo telah dibayar penuh. Kadang-kadang operator dapat meminta agar saldo penuh dibayarkan selain biaya penyambungan kembali agar suspensi dihapus. Anda mungkin dapat menyelesaikan pengaturan pembayaran atau mengatur rencana pembayaran jika Anda tidak dapat membayar tagihan secara penuh. Anda harus berbicara dengan operator Anda secara langsung untuk membahas opsi Anda.

Penangguhan Sukarela
Penangguhan sukarela memungkinkan Anda menahan saluran telepon sampai Anda memilih untuk mengaktifkannya kembali. Ini mungkin berguna jika Anda bepergian ke luar negeri atau tidak berencana menggunakan telepon untuk waktu yang lama. Sebagian besar operator seluler membatasi berapa lama Anda dapat secara sukarela menangguhkan saluran telepon Anda. Misalnya, Verizon Wireless memungkinkan Anda menangguhkan ponsel selama maksimal 90 hari, dengan atau tanpa penagihan. Jika Anda memilih untuk menangguhkan saluran tanpa dikenakan biaya, Anda dibatasi untuk dua penangguhan dalam 12 bulan berturut-turut. Setiap operator memiliki kebijakannya sendiri, jadi pastikan untuk memeriksa sebelum menangguhkan saluran.

Pelanggaran Layanan
Sebagian besar operator memiliki ketentuan perjanjian layanan yang harus Anda ikuti. Ini membantu melindungi perusahaan, jaringan mereka, dan pelanggan lainnya. Jika Anda melanggar ketentuan layanan operator Anda, Anda mungkin menemukan ponsel Anda ditangguhkan. Pelanggaran dapat mencakup penggunaan data yang berlebihan, airtime atau pesan teks atau pelanggaran yang lebih serius seperti membuat panggilan telepon yang melecehkan. Beberapa operator bahkan dapat menangguhkan layanan Anda jika Anda menggunakan terlalu banyak data atau airtime saat roaming di jaringan lain. Jika Anda ditangguhkan karena melanggar ketentuan layanan, Anda harus berbicara dengan operator Anda secara langsung untuk memulihkan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311671.html

Telepon
  • Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

    Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan k

  • Apa Arti Lampu Hijau Berkedip di Kanan Atas dari Ponsel Droid?

    Garis besar model ponsel cerdas Droid dan dapat tampak sangat menakutkan, bahkan untuk teknisi paling cerdas sekalipun. Jumlah fungsi Droid sepertinya tidak ada habisnya, seperti halnya jenis peringatan, alarm, bip dan tombol yang dibuat oleh komputer mini ini. Untungnya, semakin lama Anda menggunak

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com