whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Artinya Ketika Layar Berdarah?

Banyak pengguna yang keluar dan membeli iPad 2 pada hari itu dirilis pulang untuk menemukan ada masalah dengan layarnya. Ketika halaman Web yang lebih gelap dilihat, atau aplikasi yang lebih gelap dibuka, ada pendarahan layar. Masalah ini sebenarnya dapat terjadi pada perangkat layar LCD apa pun, dan telah menyebabkan banyak pengguna bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Seperti apa


Beberapa pendarahan cahaya latar dapat menjadi halus, sementara pendarahan lampu latar lainnya sedikit lebih terbuka. Apapun, semua pendarahan lampu latar memiliki karakteristik yang sama, yaitu sedikit cahaya yang bersinar di sekitar tepi layar. Jika Anda melihat cahaya masuk di tengah layar, ini bukan pendarahan lampu latar secara teknis, dan bahkan mungkin ada masalah dengan layar LCD itu sendiri. Pendarahan layar jauh lebih jelas ketika perangkat melihat gambar yang lebih gelap. Ini karena lampu latar berwarna putih, dan lebih terlihat pada latar belakang yang lebih gelap. Bahkan, Anda mungkin tidak mendeteksi pendarahan layar saat melihat gambar yang lebih terang pada perangkat LCD Anda.

Apa Penyebabnya

Layar LCD memiliki sesuatu di belakangnya yang disebut lampu CCFL . Keseluruhan layar LCD sebenarnya memiliki cahaya latar oleh cahaya CCFL ini, yang memberi tampilan LCD layar yang cerah. Ketika layar LCD tidak sepenuhnya menghalangi cahaya latar, beberapa cahaya bocor, menyebabkan layar berdarah. Ini bisa terjadi jika layar LCD tidak dipatuhi bingkainya dengan sempurna. Ini memungkinkan cahaya dari lampu CCFL bocor di antara celah, dan muncul di bagian depan layar LCD.

Produk yang Terkena

Setiap produk dengan layar LCD dapat dipengaruhi oleh perdarahan layar. Ini karena semua layar LCD memiliki cahaya latar, dan oleh karena itu, semua produk LCD dapat bocor melalui celah. Ini termasuk TV LCD, telepon pintar, dan PC tablet. Bahkan, iPad 2 memiliki masalah yang diketahui (masalah yang terjadi dengan banyak pengguna sampai-sampai menjadi masalah yang populer) dengan pendarahan layar. Bahkan setelah beberapa pengguna melaporkan masalah, dan menukar iPad mereka, mereka masih menerima iPad dengan perdarahan layar.

Memperbaikinya

Sayangnya, tidak ada cara mudah untuk memperbaiki ", 3, [[Satu-satunya cara yang pasti adalah mengganti layar LCD, dan mengamankannya ke bingkainya lebih erat. Anda mungkin dapat membuatnya sedikit kurang terlihat dengan menyesuaikan pengaturan kecerahan dan kontras pada perangkat Anda. Namun, mungkin masih tampak cukup jelas ketika Anda melihat gambar yang lebih gelap. Jika perangkat Anda masih dalam garansi, bawa kembali ke toko tempat Anda membelinya dan jelaskan masalahnya. Anda mungkin bisa mendapatkan model pengganti baru secara gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316776.html

Perangkat keras
  • Apa Arti D-Sub dalam Input Sinyal?

    Jika Anda melihat referensi ke input sinyal D-Sub pada proyektor atau televisi LCD, itu merujuk ke VGA yang masuk, atau array grafis video, koneksi. Ini biasanya digunakan untuk menghubungkan komputer atau laptop. Latar Belakang D-Sub mengacu pada koneksi kabel digital sub-miniatur. Kabel VG

  • Apa Arti Lampu Berkedip pada Motherboard?

    Sama seperti semua jalan menuju Roma, semua perangkat di komputer mengarah ke motherboard. Tetapi sementara semua motherboard memiliki kesamaan fakta ini, mereka juga dapat sangat berbeda. Setiap motherboard memiliki spesifikasi yang berbeda, tergantung pada pabriknya, ukuran motherboard dan konfigu

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com